Wajah Ganteng dan Mulus Cha Eunwoo Meski Tak Pakai Makeup Kembali Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Theqoo pada Minggu (22/12) membicarakan visual Cha Eunwoo. Postingan tersebut memuat fotonya saat tak pakai makeup.

WowKeren - Ketampanan Cha Eunwoo ASTRO memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya pada 2016, penyanyi kelahiran 1997 itu sudah menarik banyak perhatian berkat wajah gantengnya.

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Theqoo pada Minggu (22/12) membicarakan visual Cha Eunwoo. Postingan tersebut memuat foto-foto bintang serial "My ID is Gangnam Beauty" itu.

Dalam foto-foto tersebut, Cha Eunwoo terlihat tak memakai makeup, namun wajahnya tetap terlihat ganteng dan mulus. Kesal real juga semakin tampak lewat pilihan busananya di mana Cha Eunwoo memilih tampil santai dengan kaus dan kemeja flanel.


Wajah Ganteng dan Mulus Cha Eunwoo Meski Tak Pakai Makeup Kembali Jadi Bahan Gosip

Theqoo

Di salah satu foto, Cha Eunwoo terlihat minum sesuatu dari botol dengan menggunakan sedotan di mana ia juga memakai beanie. Sementara di foto lainnya, pelantun "Crazy Sexy Cool itu" berpose sambil memegang apel.

"Apa dia manusia?" komentar netizen. "{Aku penasaran bagaimana rasanya hidup dengan wajah seperti itu," kata netizen lainnya. "Wajah bagus, pikiran bagus," ujar netizen. "Benar-benar mencengangkan," imbuh yang lain.

"Aku ingin hidup sebagai Eunwoo walaupun hanya sehari," kata netizen. "Wajah polosnya adalah tipeku," komentar yang lain. "Real banget sampai-sampai terasa tidak real," tambah netizen. "Hidup akan menyenangkan sekali punya wajah seperti itu," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait