Ngaku Bakal Lamar Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian Justru Mesra dengan Cewek Lain
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irfan Sbaztian kembali terlihat mesra dengan wanita lain belum lama ini. Padahal Irfan sudah mengaku akan melamar Irma Darmawangsa pada tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Irma Darmawangsa diketahui menjalin hubungan asmara dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Namun sosok Irfan tampaknya tak bisa lepas dari sejumlah wanita cantik yang mengelilinginya.

Sebelumnya, Irma sempat merasa geram sekaligus cemburu saat Irfan terlihat dekat dan intens berhubungan dengan Barbie Kumalasari. Namun kedekatan Irfan dan istri Galih Ginanjar tersebut tampaknya hanya settingan belaka.

Tak mau terus-terusan dicap sebagai playboy hingga tukang memanfaatkan wanita, Irfan pun mengaku akan melamar Irma di tahun 2020 mendatang. "Gue saat ini masih sama Irma, dan gue pengin tahun depan rencana mau ngelamar dia," ungkap Irfan belum lama ini.


Akan tetapi, Irfan kembali digosipkan memiliki hubungan dengan wanita selain Irma. Melalui foto-foto yang dibagikan oleh akun @firman_triyoga belum lama ini, Irfan tampak mesra dengan seorang wanita berambut panjang dan berbadan mungil, serta memakai kemeja putih. Mantan Ely Sugigi ini juga terlihat merangkul wanita tersebut.

Ngaku Bakal Lamar Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian Justru Mesra dengan Cewek Lain

Instagram

Kendati begitu, identitas wanita yang bersama Irfan tersebut masih belum diketahui karena wajahnya ditutupi dengan stiker emotikon. Firman pun menandai akun Irma agar mengetahui tingkah laku Irfan di belakangnya. Hingga berita ini ditulis, baik Irfan maupun Irma masih belum memberikan tanggapan mengenai foto-foto tersebut.

"@irfansbaztian15 Lagi sama siapa coba???" bunyi tulisan Firman di Instagram Story miliknya pada Selasa (24/12). "Di tv ngaku setia sama @irmadarmawangsa. Asli nya mah dia punya cewe lain. Gua tau si @irfansbaztian15 aslinya gimana."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru