Kecantikan Putri Charlotte di Foto Keluarga Cambridge Ini Dipuji Selangit
Selebriti

Foto yang dibagikan Istana Kensington ini hanya menampilkan Pangeran William dan ketiga anaknya. Sedangkan Duchess of Cambridge (Kate) adalah sosok yang mengambil potret keluarga kecilnya tersebut.

WowKeren - Keluarga Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton) memang telah merilis kartu Natal sejak pekan lalu. Namun rupanya, kini Cambridge Family kembali membagikan bonus berupa potret kebersamaan Pangeran William beserta ketiga buah hatinya; Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Foto ini dibagikan bertepatan pada Malam Natal dan dirilis secara resmi melalui akun Instagram Kensington Palace yang dikhususkan untuk keluarga Cambridge. Dalam foto yang dibagikan, Kate sendiri tak turut hadir bersama suami dan anak-anaknya. Rupanya, sang Duchess of Cambridge adalah sosok yang mengambil potret keluarga kecilnya tersebut.

Pangeran William sendiri tampak mengenakan foto dan mengecup pipi tembam Louis dari samping. Kemudian di sebelahnya, ada si cantik Charlotte yang berdiri dan berpose manis di depan kamera, serta George yang duduk anteng di atas kursi.

"Merry Christmas!" tulis keterangan unggahan Istana Kensington. "Foto Duke of Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini diambil oleh Duchess of Cambridge di Norfolk awal tahun ini. Kami berharap seluruh followers kami merasa bahagia dan bersantai menikmati Hari Natal."


Menariknya, si cantik Charlotte rupanya menjadi sosok yang paling mencuri perhatian dalam foto ini. Pasalnya, gadis kecil yang baru mengenyam pendidikan di sekolah Thomas's Battersea tersebut dipuji semakin cantik seiring pertambahan usianya.

"Charlotte sangat cantik! Dia semakin mirip Kate!" puji salah satu penggemar. "Charlotte akan jadi Putri paling cantik di Kerajaan Inggris," sahut lainnya. "Lottie (Charlotte) benar-benar cantik, dia mendapatkan gen terbaik dari ayah dan ibunya," pungkas yang lain.

Sementara itu, sebelumnya keluarga Cambridge sendiri telah merilis kartu Natal yang tak kalah mencuri perhatian. Beda dari foto kartu Natal tahun sebelumnya yang mengangkat tema tentang musim gugur, maka di kartu Natal kali ini keluarga Cambridge kompak tampil ala musim panas.

Dari foto yang dibagikan, Pangeran William tampak berpose di atas motor, di mana George dan Charlotte juga turut berdiri di samping kirinya. Kate sendiri berada di sisi kanan sang suami dan tersenyum manis ke arah kamera. Sedangkan si kecil Louis duduk anteng di pangkuan sang ayah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru