Indah Permatasari Mepet Arie Kriting, Komentar Deva Mahenra Disorot
Instagram
Selebriti

Jalinan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting sempat tidak mendapat restu. Ibu Indah murka mengetahui putrinya berubah sikap usai berpacaran dengan Arie.

WowKeren - Kisah asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat menjadi perbincangan. Ibu Indah, Nursyah, disebut tidak merestui hubungan sang putri dengan Arie.

"Satu tahun tidak bicara (ke publik) karena tahu menurut saya Indah ini diperalat. Kewajiban saya sebagai orangtua ya meluruskan anak. Selama 20 tahun anak ini tidak pernah berpacaran, boleh lah punya pacar," ujar Nursyah beberapa waktu lalu. "Tapi sekarang berubah drastis sekali. Setahunan ini kalau saya nasihatin saya dibenci."

Namun kini hubungan Arie dan Nursyah kabarnya telah berdamai. Sayang, pria asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara itu masih enggan terbuka mengenai kisah cintanya.

Kendati demikian, Arie dan Indah tampaknya semakin mesra. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Arie pada Rabu (25/12).

Dalam unggahannya, Arie tampak duduk di samping Indah. Jika Arie menggoyangkan kepalanya, Indah justru asyik memainkan alisnya.


Rupanya keduanya hendak mengucapkan selamat Natal bagi netter. Postingan itu juga diunggah ulang oleh Indah.

"Selamat Merayakan Natal Basudara. Semoga harmoni dan damai senantiasa ada bersama kita semua," tulis Arie. "Kedamaian dan kerukunan antar umat beragama terus terjalin dan membawa bangsa kita untuk terus bersatu dalam keberagaman. Salam."

Unggahan Arie langsung menuai beragam komentar. Menariknya, Deva Mahenra malah memberikan komentar tidak biasa. "Si Manis dan Jembatan Ancol. Eh, gitu nggak sih? 🤗," komentar Deva.

Seperti diketahui, Indah memang tengah membintangi film terbarunya, "Si Manis Jembatan Ancol. Deva seakan menggoda Arie jika ia menjadi jembatan Ancol.

Komentar Deva di Postingan Arie Kriting dan Indah Permatasari Disorot

Instagram

Melihat komentar Deva, Ge Pamungkas ikut tertawa. Arie pun memprotes komentar Deva. "Ku kira kita berteman loh Olip," balas Arie.

"Eh, aku bukan sekedar teman lho, ya. Aku juga saksi perjalanan ini. Tbh, I'm so happy for you both my brother and sister," ralat Deva. "Hahaha, peluukkk," balas Arie lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait