SBS Gayo Daejun 2019: SBS Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Resmi Terhadap Wendy Dan Gelar Penyelidikan
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Kamis (26/12) SBS akhirnya merilis permintaan maaf kedua. Permintaan maaf resmi kali ini ditujukan kepada Wendy, keluarganya, anggota Red Velvet lainnya, dan penggemar.

WowKeren - Pada kemarin, Rabu (25/12), diumumkan bahwa Wendy Red Velvet telah dilarikan ke rumah sakit setelah menderita cedera selama latihan untuk SBS Gayo Daejun 2019. Akibatnya, Red Velvet tidak akan berpartisipasi dalam pertunjukan langsung baik sebagai grup ataupun penampilan spesial.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa Wendy telah jatuh dari panggung yang membuatnya menderita patah tulang panggul dan pergelangan tangan kanannya, serta cedera pada wajahnya. SBS juga mengeluarkan permintaan maaf kepada penggemar dan pemirsa atas insiden tersebut namun menuai kritikan karena tak terkesan tulus.

Pada hari ini, Kamis (26/12) SBS akhirnya merilis permintaan maaf kedua. Permintaan maaf resmi kali ini ditujukan kepada Wendy, keluarganya, anggota Red Velvet lainnya, dan penggemar. Tak hanya itu, pihak SBS juga mengungkapkan telah melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

"Kami ingin meminta maaf sekali lagi mengenai SBS Gayo Daejeon 2019. Selama latihan untuk Gayo Daejun pada tanggal 25 Desember, sebuah kecelakaan yang malang terjadi. SBS ingin sekali lagi dengan tulus meminta maaf kepada Wendy Red Velvet, yang terluka, serta keluarganya, anggota Red Velvet, dan penggemar.


Seiring pemulihan Wendy datang sebelum semua yang lain, direktur divisi hiburan SBS dan staf telah bekerja sama dengan agensinya, SM Entertainment. Sejak kecelakaan itu terjadi, kami melakukan yang terbaik untuk memberikan perawatan yang memadai untuk luka-lukanya.

Tepat setelah kecelakaan itu terjadi pada tanggal 25 Desember, staf memblokir daerah tersebut dan menyerukan layanan darurat agar Wendy dapat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh. Kami telah memulai penyelidikan internal untuk memahami detail yang tepat dari kecelakaan itu, dan setelah kami sepenuhnya memahami penyebabnya, kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan bahwa kecelakaan seperti itu tidak terjadi lagi.

Wendy saat ini menjalani perawatan dan pemeriksaan rawat inap di sebuah rumah sakit di Seoul. SBS berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk bekerja dengan keluarga Wendy dan staf medis untuk memastikan bahwa Wendy memiliki pemulihan yang cepat dan penuh. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada Wendy Red Velvet dan keluarganya."

Menurut pembaruan terbaru SM Entertainment, Wendy saat ini fokus pada perawatannya. Sementara empat anggota Red Velvet lainnya akan berpartisipasi dalam festival musik akhir tahun yang diselenggarakan stasiun TV KBS dan MBC dalam kapasitas terbatas.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru