Ekspresi Kocak Yeji ITZY Saat Ketangkap Basah Pose Imut Demi Selfie
Xportnews
Selebriti

Pada episode terbaru 'ITZY? ITZY!', para member mengajak fans untuk melihat situasi belakang panggung ajang penghargaan Asia Artist Awards 2019 yang digelar 30 November lalu.

WowKeren - Rangkaian seri klip "ITZY? ITZY!" membuat fans bisa lebih dekat dengan girl grup besutan JYP Entertainment tersebut. Lewat klip-klip yang dihadirkan seri ini, Shin Ryujin dan kawan-kawan menunjukkan kegiatan sehari-hari mereka.

Pada episode terbaru "ITZY? ITZY!", para member mengajak fans untuk melihat situasi belakang panggung ajang penghargaan Asia Artist Awards 2019. Acara tersebut digelar pada 30 November lalu di Vietnam.

Di sini fans bisa melihat persiapan ITZY sebelum tampil di atas panggung serta apa saja yang mereka lakukan di ruang tunggu. Dari kelima member, salah satu yang paling menarik perhatian saat sedang berada di ruang tunggu adalah Yeji.


Saat itu, Yeji sedang duduk di depan cermin sambil memeriksa makeup dan gaya rambutnya. Pelantun "DALLA DALLA" itu melihat ke arah kamera dan berkata sambil tersenyum, "Aku suka makeup-ku hari kini. Aku jadi kelihatan sangat cantik. Aku sangat puas dengannya."

Ekspresi Kocak Yeji ITZY Saat Ketangkap Basah Pose Imut Demi Selfie

SBS Star

Yeji kemudian mulai berselfie sambil memasang pose cantik dan imut tanpa menyadari kalau dirinya sedang direkam kamera. Saat menyadarinya, penyanyi kelahiran 2000 tersebut langsung tertawa dan memasang wajah malu-malu. "Ya ampun, apa aku baru saja ketahuan?" tanyanya.

Sementara itu, ITZY memenangkan penghargaan Rookie of the Year" di ajang Asia Artist Awards 2019. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga memenangkan penghargaan serupa di ajang Mnet Asian Music Awards 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait