Begini Cara Bella Hadid Rayakan Natal Bersama Keluarga Meski Beda Agama
Selebriti

Sejauh ini Bella adalah satu-satunya putri Mohamed Hadid yang terang-terangan mengaku sebagai seorang muslim. Sedangkan Gigi Hadid cenderung memilih diam, dan Anwar yang disebut telah pindah agama.

WowKeren - Klan Hadid memang dikenal sebagai salah satu keluarga yang berasal dari lintas agama. Meski demikian, perbedaan tersebut tak lantas membuat mereka tidak menghormati keyakinan satu sama lain.

Hal ini tampak jelas ketika si cantik Bella Hadid turut semangat merayakan Hari Raya Natal bersama ibu (Yolanda Hadid) beserta dua saudaranya (Gigi Hadid dan Anwar Hadid). Bella sendiri tak lupa membagikan momen kebersamaannya saat Natal bersama keluarganya melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang dibagikan, Bella beserta ibu dan kedua saudaranya tampak kompak mengenakan pakaian bertema Natal. Bahkan Bella sendiri terlihat lucu dengan bandana berbentuk telinga reindeer yang ia kenakan. Melengkapi unggahan ini, Bella sendiri tak memberikan keterangan apapun kecuali membubuhkan emoji hati berwarna merah sebagai caption.

Diketahui, sejauh ini Bella adalah satu-satunya putri Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid yang terang-terangan mengaku sebagai seorang muslim. Hal itu disampaikan Bella dalam wawancara eksklusif bersama Porter Magazine pada 2017 silam. Saat itulah model berusia 23 tahun mengakui jika dirinya bangga menjadi seorang muslim.


Sedangkan sang kakak, Gigi, cenderung diam dan tak pernah mengatakan soal keyakinan apa yang dianutnya. Namun mantan kekasih Zayn Malik tersebut diketahui kerap merayakan Hari Raya umat muslim, seperti Idul Adha.

Lain halnya dengan si bungsu, Anwar, yang bulan Agustus lalu sempat menghebohkan publik lantaran foto-foto pembapisannya beredar luas di berbagai media. Bahkan setelahnya, topik mengenai agama yang dianut oleh Anwar pun menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini publik menduga bahwa model berusia 20 tahun itu adalah seorang muslim.

Meski tak pernah buka-bukaan soal keyakinan yang dimilikinya. Namun model kelahiran tahun 1999 ini selalu mengaku bahwa ia adalah seseorang yang sangat religius. Hal ini sempat disampaikannya saat menjalani wawancara dengan dengan Executive Style di tahun 2018 silam.

Tak hanya itu, Anwar juga pernah mengungkapkan perihal perbedaan keyakinan pada keluarganya. Model tampan ini mengklaim bahwa sejak kecil ia tumbuh di lingkungan keluarga yang rukun dan saling toleransi meskipun beda agama.

"Ayahku adalah seorang muslim, ibuku Kristen yang berpindah jadi Muslim saat menikah dengannya, tapi kami terbiasa merayakan Natal sejak kecil. Ayah baptisku seorang Yahudi, aku juga dikelilingi oleh orang-orang Kristen taat yang bekerja di timku," tutur kekasih Dua Lipa tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait