Perbedaan Besar Kai dan Suho serta Baekhyun EXO Soal Mandi
Xportnews
Selebriti

Kebiasaan mandi Kai dan Suho serta Baekhyun yang bertolak belakang dapat diketahui lewat siaran Instagram live mereka usai konser EXO di Malaysia beberapa waktu lalu.

WowKeren - Setiap member EXO rupanya memiliki kebiasaan mandi yang berbeda termasuk Kai, Suho dan Baekhyun. Hal tersebut dapat diketahui lewat siaran Instagram live mereka usai konser di Malaysia beberapa waktu lalu.

Saat itu, Kai menggelar siaran Instagram live di mana ia terlihat imut mengenakan jaket cokelat dengan tudung dan warna yang membuatnya terlihat seperti beruang. Di sini, pemilik nama asli Kim Jongin itu mengeluh karena harus mandi.

Perbedaan Besar Kai dan Suho serta Baekhyun EXO Soal Mandi

KstarLive

"Itu merepotkan sekali..." keluh Kai. Pelantun "Obsession" itu juga bertanya, "Apa tidak ada mesin yang bisa membantumu mandi?" Saat Suho dan Kai melakukan siaran live gabungan, Kai kembali mengeluh pada leader grupnya itu kalau ia malas mandi.


"Tidur saja," jawab Suho. "Dari yang aku lihat, hyung tidak akan mandi dalam 3 menit," kata Kai. "Aku akan melakukannya 30 menit setelah aku mengakhiri (siaran) ini," ujar Suho yang membuat Kai berkomentar, "Sudah bisa ditebak."

Tak seperti Suho dan Kai yang sama-sama malas mandi, [c=Baekhyun yang juga menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live mengaku sudah selesai mandi. "Kami tadi makan dan di sinilah aku, sudah mandi dan berbaring sambil siaran Instagram live," kata pelantun "UN Village" itu.

Sementara itu, EXO telah merampungkan rangkaian tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration". Terakhir, boy grup beranggotakan 9 orang itu akan menggelar konser encore di Seoul selama 3 hari pada 29-31 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait