Nikah 10 Tahun Dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia Curhat Tak Bisa Jadi Istri Sempurna
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Berhasil jalani pasang surut kehidupan selama satu dekade, Mieke Amalia mencurahkan perasaannya tidak bisa jadi istri yang sempurna bagi sang suami yakni Tora Sudiro.

WowKeren - Tora Sudiro dan Mieke Amalia telah berhasil menjalani pasang surut kehidupan rumah tangga selama satu dekade. Pada tanggal 19 Desember lalu, keduanya telah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10.

Pada kesempatan itu, Mieke Amalia turut mencurahkan isi hatinya sebagai seorang istri. Mieke mengaku jika dirinya masih belum bisa menjadi istri yang sempurna bagi Tora selama ini.

Menurutnya, ia tidak akan pernah menjadi sosok yang begitu sempurna bagi Tora. Namun, Mieke mengaku jika selama ini ia selalu berusaha menjadi istri yang baik bagi sang suami sehingga dapat menjaga keharmonisan keluarga.

"10 tahun aku ngedampingin kamu rasanya jauh dari yang namanya sempurna ya bii dan ngga akan bisa juga sih," tulis Mieke melalui caption akun Instagramnya, Kamis (19/12). "Tapi paling engga aku usaha banget loh.. hihihihi."

Mieke Amalia Curhat Kehidupan Pernikahannya

Instagram


Mieke mengunggah foto dirinya bersama dengan Tora kompak dengan mengenakan pakaian lurik. Ibu dua anak ini juga turut mem-posting kutipan-kutipan bijak mengenai hubungan suami istri.

Tak hanya itu, Mieke secara blak-blakan mengaku jika dirinya merupakan sosok yang penuh dengan rasa cemburu. Wanita usia 42 tahun ini pun merasa bersalah jika ia sering cemburu terhadap hal-hal yang tidak penting.

Namun Mieke memiliki alasan tepat mengapa isa kerap cemburu pada sang suami. Pasalnya sosok Tora selama ini selalu memang selalu didekati oleh para wanita muda lantaran ketenarannya sebagai seorang aktor.

"Maapin kalo semakin ke sini aku malah suka nyebelin, suka cemburu ngga penting," ungkap bintang "Dunia Terbalik" ini. "Abis kamunya makin sering di 'tempel sama yang muda' sementara akunya makin tua. I love you bab. I love us."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru