Kini Seorang Transgender, Foto Tampan Gebby Vesta Semasa Sekolah Curi Perhatian
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah akun gosip membagikan foto masa lalu Gebby Vesta sebelum menjadi transgender. Penampilan Gebby semasa sekolah itu mencuri perhatian.

WowKeren - Sekian lama menyembunyikan jati diri, Gebby Vesta akhirnya mengaku bukanlah wanita tulen. Melalui video dalam postingan Instagram pada September lalu, DJ seksi ini akhirnya mengaku bahwa dirinya seorang transgender.

Sebelum mengaku, Gebby mengungkap sudah 2 tahun mengalami pergolakan batin. Dengan berurai air mata, Gebby membeberkan bahwa selama 19 tahun lebih sengaja berbohong tentang identitasnya.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip membagikan foto masa lalu Gebby. Jika dilihat, foto tersebut merupakan potret Gebby ketika masih duduk di bangku sekolah.

Dalam foto tersebut, Gebby masih terlihat seperti pria. Ia memiliki gaya rambut poni belah tengah ala anak muda pada zamannya.


Photo-INFO

Instagram

Sekilas tak banyak perubahan yang dilakukan Gebby pada bagian wajahnya. Perbedaan yang paling mencolok adalah di bagian dagunya yang menjadi lancip.

"Padahal terlahir sebagai laki laki, tp kenapa kecil nya udah cantik yak? Dan lagi ka Gebby ga pernah oplas dan rombak bagian muka gaes, udah dari Sononya kalo muka cantik @gebby.vesta_," tulis akun @artis.indo_hits.

Warganet yang melihat postingan tersebut pun ikut berkomentar. Ada yang menilai bahwa wajah Gebby cukup tampan sebagai pria dan menyayangkan keputusannya untuk mengubah kelamin.

"Kayanya dagunya beda yg skrg tirus bgt," kata netter. "Padahal kecilnya cakep loh, tp skrg dirombak jd cewek," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru