Bukan Camila Cabello, Ternyata Artis Wanita Ini Lebih Dulu Dikenalkan Shawn Mendes ke Keluarga
Selebriti

Shawn diketahui mengajak Camila untuk menghabiskan momen Natal di Kanada. Tapi sebelum pelantun 'Havana' itu, Shawn rupanya lebih dulu mengajak selebriti cantik ini untuk bertemu keluarganya. Siapa?

WowKeren - Momen perayaan Natal tentunya dimanfaatkan oleh sebagian besar selebriti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Tak terkecuali musisi ganteng Shawn Mendes.

Di momen Natal tahun ini, Shawn rupanya tak cuma menikmati kebersamaannya bersama keluarga. Pasalnya, pelantun "In My Blood" tersebut juga turut serta membawa kekasihnya, Camila Cabello, untuk diperkenalkan pada keluarga besarnya di Kanada.

Dikutip dari sejumlah media, Shawn dan Camila bahkan sempat kedapatan asyik berduaan di sebuah restoran di Toronto pada Jumat (27/12) malam lalu. Tak cuma itu, seorang saksi mata menyebut kalau keduanya sama sekali tidak sungkan untuk bermesraan di restoran tersebut dengan cara berpelukan maupun berciuman.

Dari pengakuan saksi mata itu, disebutkan jika kedua pelantun "Senorita" itu berada di sana selama dua jam lebih, hingga memutuskan pergi pada pukul 9 malam waktu setempat. "Mereka tampak sangat menikmati malam itu. Keduanya tak bisa menahan tangan dan bibir satu sama lain," tuturnya.


Meski demikian, rupanya Camila Cabello sendiri bukanlah wanita pertama yang diperkenalkan Shawn Mendes pada keluarganya. Dilansir dari Narcity.com, diketahui bahwa pelantun "Treat You Better" tersebut sebelumnya pernah memperkenalkan Hailey Baldwin lebih dulu pada tahun 2017.

Hal ini terungkap dari unggahan seorang penggemar pada 2017 lalu, di mana ia membagikan foto Shawn dan Hailey yang tengah mengunjungi salah satu toko pernak-pernik Natal di Toronto. Bukan cuma itu saja, sehari sebelumnya mereka juga kedapatan menonton konser Daniel Caesar yang memang sedang digelar di kota tersebut.

Seperti yang diketahui, sebelum Hailey kembali menjalin hubungan dan menikah dengan Justin Bieber, model cantik tersebut memang sempat santer dirumorkan berkencan dengan Shawn. Bahkan keduanya sempat menghadiri acara Met Gala 2018 bersama.

Namun kini, yang jelas Shawn sendiri diketahui sudah melabuhkan hati pada Camila. Bahkan pada bulan Oktober lalu, pelantun "Lost In Japan" tersebut secara terbuka mengaku kalau ia memang tengah berkencan dengan Camila.

Menurut keterangan Shawn, duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" ini rupanya sudah berkencan cukup lama, yakni lebih dari lima bulan belakangan. "Kami belum lama berkencan. Kami resmi berkencan sejak 4 Juli," tegas musisi berusia 21 tahun itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru