Kondisi Memprihatinkan Wendy Red Velvet Pasca Jatuh dari Panggung Picu Kecurigaan
Selebriti

Para member Red Velvet mengungkapkan kondisi terbaru Wendy kepada para penggemar ketika menggelar acara fan sign atau tanda tangan album. Begini komentar netizen.

WowKeren - Wendy Red Velvet dilarikan ke rumah sakit dan menerima perawatan setelah mengalami kecelakaan sebelum tampil di SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember. Idol besutan SM Entertainment itu jatuh dari panggung 2,5 meter ketika melakukan geladi resik. Akibatnya, penampilan Red Velvet dibatalkan.

Dispatch mengungkap bahwa Wendy kemungkinan akan menderita setidaknya enam minggu waktu penyembuhan setelah diagnosis cederanya. Panggul dan pergelangan tangan kanannya patah, dan tulang pipi kanannya retak. Wendy juga memiliki sejumlah memar di sekujur tubuhnya. Diperlukan waktu beberapa bulan untuk pulih.

Red Velvet menggelar acara fan sign atau tanda tangan album. Grup yang baru saja merilis album baru berjudul "The ReVe Festival: Finale" itu mengungkapkan kondisi terbaru Wendy kepada para penggemar.


Para member juga mengungkapkan bagaimana Wendy tak melepaskan microphone yang dipegangnya usai jatuh dan tetap menggenggamnya dalam perjalanan ke rumah sakit. Idol kelahiran 1994 itu juga masih belum bisa mengunyah makanan.

Kondisi Wendy yang memprihatinkan mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang curiga bahwa Wendy sebenarnya jatuh dari ketinggian lebih dari 2,5 meter jika melihat cedera serius yang dialami. Mereka juga menuntut SBS untuk membayar ganti rugi kepada Wendy.

"Aku yakin itu 3,5 meter, bukan 2 meter. Seungwan-ah (nama asli Wendy), aku merasa lega bahwa kau beristirahat dengan baik. Aku akan melihatmu sambil tersenyum," komentar netizen. "SBS mengatakan jaraknya 2,5 meter tapi kupikir ini lebih dari 3 meter. SBS seharusnya berhati-hati sebelum kecelakaan. SBS harus bertanggung jawab atas akibatnya. Apa perbedaan antara percobaan pembunuhan? Itu menunjukkan betapa rendahnya mereka memperlakukan penyanyi," tambah netizen lain.

"SBS harus membayar ganti rugi. Dia bahkan tidak bisa mengunyah makanan. Aku benar-benar khawatir tentang efek sampingnya sekarang. Staf SBS harus berlutut dan meminta maaf kepadanya. Wendy, istirahatlah dan cepat sembuh," kata netizen. "Aku bahkan bukan penggemar, tapi aku sangat sedih karena dia tidak bisa mengunyah makanan. SBS bertanggung jawab dan harus menebus kesalahan dan meminta maaf," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait