'Foto Bareng' V BTS, Ghea Indrawari Sempat Disangka Lisa BLACKPINK
Instagram/gheaindrawari
Selebriti

Ghea Indrawari ikut merayakan ulang tahun V BTS dengan membagikan 'foto bareng' mereka di Instagram. Melihat postingan tersebut, penggemar menyebut Ghea 'halu'.

WowKeren - Ghea Indrawari merupakan salah satu artis Tanah Air yang menjadi penggemar K-Pop. Salah satu idol K-Pop kesukaan Ghea adalah Bangtan Boys alias BTS. Seperti penggemar K-Pop pada umumnya, Ghea pun ikut serta memberikan ucapan selamat apabila ada salah satu anggota yang berulang tahun.

Seperti baru-baru ini, saat V BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (umur Korea) pada hari ini, Senin (30/12). Ghea tampak membagikan unggahan di Instagram seolah sedang berfoto bareng V. Tampak dalam foto, Ghea "merangkul" V yang menunjukkan pose manyun.


"Selamat ulang tahun ya ganteng 💜," tulis Ghea. Akun Instagram resmi BTS juga ditandai Ghea dalam foto unggahan tersebut.

Postingan Ghea Bareng BTS

Instagram

Usai melihat unggahan Ghea, para penggemar BTS yang biasa disebut ARMY ini ramai menyebutnya "halu". Selain itu, Ghea dalam foto editan tersebut dinilai mirip dengan Lisa Black Pink (BLACKPINK).

"The power of editan tangan army wkwkwk," komentar akun @ulpendff_. "Ghe sampai kapan mau ngehalu?" sahut akun @_faihazahra6. "Yaampun kak gheaa, niat bangett," tulis akun @kenhanee.

"Gw kira malah lisa blackpink," balas akun @depong_anggraeni04. "Sumpah, gua kira lisa," komentar akun @rggtma. "Kaya Lisa bp," sahut akun @ernavinc.

Selain BTS, Ghea juga diketahui sebagai penggemar EXO dan NCT Dream. Dalam sebuah wawancara, Ghea mengaku rela tak dibayar agar bisa sepanggung dengan EXO di HUT Transmedia beberapa waktu lalu. Sayangnya, keinginan Ghea belum bisa terwujud.

"Enggak apa-apa yang penting bisa ngobrol sama Chanyeol hahaha," ujar Ghea dilansir detikHOT. "Ya ampun. Karena aku sebelum BTS itu kan aku EXO. Emang aku ikutin."

You can share this post!

Related Posts