Ghea Indrawari Panik Saat Kim Woo Bin Datang Mendekat
Instagram/gheaindrawari
Selebriti

Lewat video di aku Instagramnya, Ghea menunjukkan Kim Woo Bin yang sedang melambaikan tangan ke kamera. Ia juga bertemu dengan pemain 'Black Knight' lainnya.

WowKeren - Ghea Indrawari memamerkan pertemuannya dengan para pemain "Black Knight" di jumpa pers drama yang diadakan pada Rabu (10/5). Penyanyi cantik itu bertemu dengan Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Esom hingga Kang You Seok.

Lewat video di akun Instagram pribadinya, Ghea menunjukkan Woo Bin yang sedang melambaikan tangan ke kamera. "Kita liat ayang ubin mau berdiri di mana. Panik banget dia mendekat gess!!! Sedekat nadi woy, lutut udah lemes," tulis Ghea.

Ghea juga menunjukkan interaksi yang sangat dekat dengan Seung Hoon. Sang aktor tampak menunjukkan pose V sembari tersenyum ke arah kamera yang dipegang Ghea. "Ini oppanya siapa woy??!!! Diem aja ganteng," ungkap Ghea.

Video berlanjut memperlihatkan Ghea yang mengajari Esom berbicara bahasa Indonesia. Dengan perlahan, Esom pun ikut berkata, "Aku cinta kamu". Ghea lantas memuji kecantikan Esom tidak ada obatnya.


Ghea Indrawari Lemes Saat Kim Woo Bin Datang Mendekat

Source: Instagram

Terakhir adalah interaksi Ghea dan You Seok. Aktor muda itu memberikan sapaan hangat sembari melambaikan tangan ke arah kamera. Ghea yang begitu kagum dengan You Seok sampai menulis, "Yang ini boleh dikantongin aja ga?"

Postingan Ghea ini auto dibanjiri komentar iri fans Indonesia. "Duh aku iri , secara kimwoobin udh lama ga nongol tiba2 KA gheaaa bisaa dongsss ketemu, fix aku iri kaa," tulis seorang fans. "Aku iri aku bilang," sambung yang lain.

"Kamu yang ada didekatnya ghe @gheaindrawari aku yang dag Dig dug,, beneran kamu hebat banget Darii halu sekarang sedekat itu woooy .. MashaAllah ya," tambah fans lainnya. "aaaAAA aku iri aku bilang. Semaleman kek dapet obat bet liat story2 kak ghea, aaa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Black Knight" menceritakan tentang tentang 5-8 (Woo Bin), kurir legendaris di tahun 2071 yang bertanggung jawab atas kelangsungan hidup manusia dengan mengirimkan oksigen dan kebutuhan sehari-hari kepada mereka. Drama itu bakal dirilis oleh Netflix mulai 12 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait