Nayeon Kepleset Akibat Terlalu Bersemangat, Respons ITZY dan Momo Curi Perhatian
Selebriti

Nayeon Twice terlihat bersenang-senang menari di atas panggung setelah KBS Gayo Daechukje 2019 berakhir. Namun ia mengalami insiden kecil dan terpleset.

WowKeren - KBS Gayo Daechukje 2019 telah dilangsungkan secara meriah pada 27 Desember. Festival musik tahunan milik stasiun televisi KBS ini dibawakan oleh Shin Dong Yup, Irene Red Velvet dan Jinyoung GOT7.

Gelaran KBS Gayo Daechukje 2019 ditutup oleh penampilan semua artis menyanyikan lagu bersama. Ada interaksi menggemaskan yang terjadi antara Twice dan ITZY setelah acara berakhir.

Dalam video rekaman penggemar, Nayeon terlihat bersenang-senang menari di atas panggung. Karena lantainya licin dan tertutup oleh confetti, Jihyo dan Lia tampak mengkhawatirkannya. Jihyo mencoba memindahkannya dari bahaya sementara Lia memegangi pinggangnya.

Nayeon masih sangat bersemangat meski berhenti menari. Ketika selesai menari, penyanyi kelahiran 1995 itu turun dari panggung bersama dengan ASTRO. Saat itulah Nayeon terpeleset dan jatuh ke lantai.


Begitu melihat Nayeon jatuh, ITZY benar-benar terkejut dan tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran mereka. Momo hanya mengulurkan tangan untuk diraih Nayeon, seolah itu sudah biasa. Di sisi lain, Chaeryeong langsung beraksi, bergerak maju untuk membantu.

Sambil menjaga keseimbangan agar tidak tergelincir, Chaeryeong membantu Nayeon berdiri. Meskipun jatuh, Nayeon sama sekali tidak mengeluh kesakitan, justru tersenyum begitu ia berdiri.

Untungnya Nayeon tidak terluka dan menjaga suasana hatinya yang ringan dengan tertawa. Reaksinya membuat yang lain juga tersenyum, menertawakan betapa lucunya situasi yang terjadi. Respons ITZY dan Momo terutama mencuri perhatian penggemar.

"Anak-anak ITZY terlihat begitu khawatir sedangkan Momo santai seperti itu adalah pemandangan yang dilihatnya sehari-hari," komentar penggemar. "ITZY mungkin tidak tahu kalau Nayeon memang terlalu bersemangat, hahaha," tambah penggemar lain. "Momo menertawakan Nayeon membuat member-member ITZY juga tertawa. Mereka menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru