Pesepak Bola Evan Dimas Gelar Acara Tunangan, Sempat Perlihatkan Aksi Sundul Bola
Selebriti

Evan Dimas mendatangi kediaman sang kekasih, Zahra, untuk menyatakan niatnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Seperti apa momen spesial tersebut?

WowKeren - Jelang pergantian tahun, pesepak bola Evan Dimas dikabarkan melamar sang kekasih yang bernama Zahra pada hari ini, Selasa (31/12). Foto pemain Timnas Indonesia ini bersama sang kekasih ramai dibicarakan di beberapa akun gosip. Foto tersebut diambil dari InstaStory seorang warganet yang memberikan ucapan selamat atas pertunangan Evan dan Zahra.

"Congratsssss @evhandimas and @zahrahakiim for today engagement," tertulis dalam InstaStory yang dibagikan akun gosip @lambenyinyir_official. Busana yang dikenakan Evan dang sang tunangan rupanya didesain oleh desainer bernama Catherine Wong.

Foto Evan Dimas Bareng Tunangan

Instagram


Fotografer Reza Prabowo melalui akun Instagram miliknya juga membagikan momen saat Evan melamar sang kekasih. Dalam video singkat yang dibagikan, Evan tampak menunjukkan kemampuannya menyundul bola di hadapan Zahra. Melihat aksi Evan di hadapannya, sang tunangan pun tersipu malu.

InstaStory Fotografer Acara Pertunangan Evan Dimas

Untuk diketahui, Evan belum lama ini dikabarkan cedera saat berlaga di partai puncak SEA Games 2019 Filipina melawan Vietnam. Yang mengejutkan lagi, Evan memutuskan untuk hengkang dari klubnya yakni Barito Putera. Usai mendengar kabar tersebut, Evan mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub bola lain, baik dalam maupun luar negeri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru