Rossa Bagikan Potret Pilu Pengungsi Banjir Tergeletak Di Kolong Jembatan: Ya Allah Lindungi Kami
Selebriti

Rossa turut prihatin melihat para korban banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya. Ia membagikan foto kondisi pengungsi banjir yang berkumpul di kolong jembatan.

WowKeren - Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya menuai simpati dari berbagai kalangan. Hingga kini, banyak korban banjir yang membutuhkan bantuan, bahkan ada pula yang belum dievakuasi.

Rossa turut prihatin melihat para korban yang terkena musibah. Melalui Instagram pribadinya, Rossa membagikan foto kondisi pengungsi banjir yang berkumpul di sebuah tempat mirip kolong jembatan.

Dalam foto tersebut terlihat deretan orang berkumpul. Ada yang duduk, ada pula yang tergeletak tanpa alas di tengah hawa dingin yang menyerang.

Melengkapi postingan, pelantun lagu "Tegar" itu menuliskan doa. Rossa juga mengimbau agar saling tolong menolong dan selalu jaga diri.


"Ya Allah, lindungilah kami semua dari musibah. Gantikankah kehilangan dengan rejeki dan berkahMu, ya Rabb. Kami memohon hanya padaMu dari segala marabahaya," tulisnya. "Semoga semua diberikan kekuatan, keselamatan dan kesabaran dari musibah banjir ini. Aamiin ya Rabb. Please,take care yourself and keep alert. Selalu jaga diri dan keluarga tercinta, saling tolong menolong dan smg selamat dan sehat terus semuanya."

Postingan tersebut sontak mencuri simpati dari netizen. Banyak netizen yang ikut sedih melihat para korban banjir tersebut.

"Ya Allah sedih sekali melihat masyarakat di Jakarta dan sekitarnya terkena bencana banjir.... semoga airnya cepat surut dan semoga Allah SWT melindungi kita semua, Amiiinnn," kata netter.

"Amiin yaa Allah yaa Robbal allamiin," sahut lainnya. "Amin, semoga bisa cepat surut banjirnya," tambah yang lain. "Aamiin ya allah Semoga Teh @itsrossa910 Sekeluarga juga selalu di lindungi Allah SWT ya teh . Sehat selalu . Aamiin," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait