Rose BLACKPINK Tahun Baruan di Bali dan Unggah Foto-Foto Cantik Ini
Selebriti

Rose BLACKPINK memberitahu secara tidak langsung bahwa dirinya sedang berada di Bali melalui postingan menyambut Tahun Baru yang dibagikannya di Instagram.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) mengejutkan penggemar Tanah Air setelah fotonya di Bali, Indonesia beredar secara online. Idol besutan YG Entertainment itu ternyata sedang berlibur di Pulau Dewata.

Menurut penggemar, Rose sedang menikmati liburan bersama keluarganya. Dikatakan bahwa Rose menolak ajakan penggemar untuk foto bersama karena ia ingin menghabiskan liburannya secara privat.

Namun Rose memberitahu secara tidak langsung bahwa dirinya sedang berada di Bali melalui postingan menyambut Tahun Baru. Penyanyi kelahiran 1997 itu membagikan dua foto dan menandai lokasi tertentu di sana.

Rose memposting foto dirinya yang terlihat sangat cantik dan menulis, "Aku tidak percaya kita menghabiskan satu tahun lagi. Waktu berlalu ketika kalian bersenang-senang tapi aku harus bersenang-senang. Terima kasih telah membuat 2019 spesial untuk kami. Aku sangat mencintai kalian. Sampai jumpa tahun depan cintaku. 2020, kami datang."


Foto selanjutnya yang diposting Rose menampilkan dirinya berpose menatap langit senja dengan lokasi Desa Potato Head. Ia menulis, "Senja terakhir di tahun ini."

Postingan Rose di Tahun Baru mendapatkan beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mendoakannya agar lebih bahagia dan sukses selama 2020.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait