Nayeon Twice Ternyata Pernah Beri Kode Mencurigakan Soal Kim Heechul dan Momo
Selebriti

Netizen memperhatikan bahwa Nayeon mungkin telah memberi kode bahwa ada sesuatu di antara Kim Heechul dan Momo ketika Twice menjadi bintang tamu di 'Ask Us Anything'.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice dikonfirmasi tengah berpacaran. Menurut laporan Market News, hubungan mereka diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara.

Setelah dikonfirmasi pacaran, segala hal yang berhubungan dengan Kim Heechul dan Momo mendadak menyedot perhatian netizen. Salah satunya adalah gelagat orang-orang terdekat mereka.

Episode lawas "Ask Us Anything" di mana Twice menjadi tamu kembali dibahas. Netizen memperhatikan bahwa Nayeon mungkin telah memberi kode bahwa ada sesuatu di antara Kim Heechul dan Momo.

Ketika ditanya apakah Nayeon benar-benar memandang dirinya sebagai pacar yang baik, Heechul menyarankan agar ia membuat puisi akrostik menggunakan nama salah satu member variety show JTBC itu. Nayeon memutuskan untuk menggunakan nama Heechul. "Aku akan melakukannya dengan namamu," katanya.


Source: Twitter

Meskipun Heechul berkata, "Jantungku berdebar," ekspresi wajahnya tampak jauh dari bersemangat. Nayeon memulai puisi itu dengan memperingatkannya bahwa ia tahu tentang sesuatu yang dirahasiakan Heechul. Ia kemudian menyebutkan Momo, seolah-olah rahasia itu melibatkannya. Untuk menjaga agar misteri dan ketegangan tetap tinggi, Nayeon berhenti sebelum menyelesaikan pernyataannya yaitu, "Heechul, aku tahu segalanya. Momo sebenarnya..."

Heechul langsung tersenyum penuh pengertian padanya lalu menatap langsung ke kamera. Nayeon menahan diri mengungkapkan sesuatu seolah tahu apa maksud Heechul. Ekspresi wajah Heechul kepada Nayeon ditambah dengan matanya yang bergerak ke kamera membuktikan ada sesuatu tentang dirinya dan Momo yang tidak boleh diungkapkan di televisi. "Kau tidak akan, aku tidak akan membiarkanmu!" ujar Heechul.

Nayeon cemberut dan mengubah pernyataan itu menjadi sesuatu yang lucu, mengatakan bahwa Momo masih bayi. Itu membuat semua orang menyanyikan lagu dan melupakan "kode" yang diberikan Nayeon, setidaknya sampai sekarang.

Itu bisa merujuk pada perasaan Heechul untuk Momo. Atau, bisa jadi untuk menunjukkan bahwa mereka mengalami sesuatu. Hanya mereka yang akan tahu pasti apa yang dimaksud, tapi Nayeon pasti memberi tahu bahwa ada sesuatu di antara mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru