Celine Koar-Koar 'Banjir Murtad' Dicibir, Stefan Bijak Momong Bayi Bule Unyu di Bali
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Berbeda dengan Celine Evangelista yang terkesan sinis soal penanganan banjir Jakarta tahun ini, Stefan William justru pilih menghabiskan waktu bersama keluarga sembari mengurus anak-anak.

WowKeren - Celine Evangelista menuai kritikan saat membahas banjir Jakarta. Tak cuma menyebut "banjir murtad", Celine juga membandingkan era Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Anies Baswedan.

"Gak masuk ke tanah seperti kata bapak gubernur waktu pidato pemilihan gubernur dulu ya? Wahhh murtad nih banjir," seru Celine di InstaStory. "Dulu lebih better ya menurut gw. Pak Ahok siaga duluan."

Sejumlah netter langsung mencibir Celine atas sikapnya itu. "Doain lah mba,drpd nyinyir," kata netter. "Mba daripada koar2 mending salurkan bantuan untuk korban banjir mba... Mau siapapun gubernurnya juga banjir kok... Musibah dari allah mah ga mandang siapa pemerintahannya," kata netter.

Celine Evangelista

Sumber: Instagram

Menariknya, Celine diduga masih berada di Bali saat banjir sedang melanda Jakarta. Ini terlihat dari postingan InstaStory dimana dia, Stefan William, dan anak-anak sedang berada di resto milik pengusaha Bali, Krisna.


Jika Celine jadi bulan-bulanan, Stefan justru menuai pujian ketika mengunggah pesan bijak di Instagram. Pesinetron blasteran yang dikenal kalem itu tampak mengucap syukur atas anugerah yang diberikan oleh Tuhan.

"Hari pertama di 2020 yang saya lakukan pagi ini adalah mengucap syukur kepada Tuhan atas berkahnya," kata Stefan. Postingan mantan kekasih Natasha Wilona ini langsung menuai pujian.

Stefan William Momong Bayi

Sumber: InstaStory

"Happy new year boy 😎,sukses and sehat selalu sekeluarga boy," kata netter. "Happy New Year @stefannwilliam semoga sehat selalu, banyak rejeki, kariernya tambah sukses dan selalu berbahagia bersama isteri dan anak2," kata fans.

Stefan juga tampak kebapakan ketika piknik di Bali. Ia terlihat mengajak bayi bulenya, Koa, bersenda gurau. Stefan agaknya juga piawai ketika menggendong putra keduanya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait