Wakili Indonesia di Coachella, Rich Brian dan NIKI Bakal Sepanggung Bareng Big Bang
Instagram/brianimanuel
Musik

Festival musik Coachella akan kembali digelar tahun ini di Amerika Serikat. Sejumlah penyanyi hingga grup telah diumumkan untuk mengisi acara tersebut, termasuk Rich Brian dan NIKI.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari Rich Brian (Rich Chigga) serta NIKI. Pasalnya dua musisi Indonesia yang sedang go internasional tersebut akan tampil untuk pertama kali di festival musik Coachella 2020, yang rencananya digelar pada April mendatang di California, Amerika Serikat.

Penyelenggara Coachella 2020 telah mengumumkan deretan penyanyi hingga grup ternama, yang akan memeriahkan salah satu festival musik terbesar dunia tersebut. Sebelumnya sudah ada nama boygrup Korea Selatan Big Bang hingga Epik High yang turut tampil di Coachella 2020. Ada pula Travis Scott (II), Frank Ocean, hingga band rock asal Amerika Serikat, Rage Against the Machine yang menjadi headliner festival musik tersebut.

Brian dan NIKI sendiri dijadwalkan tampil pada 10 dan 17 April mendatang, di panggung yang sama dengan Big Bang, Calvin Harris, Charli XCX, serta masih banyak lagi. Melalui postingan di Instagram pada Jumat (3/1), Brian pun meluapkan rasa gembiranya saat diundang ke Coachella 2020. Pelantun lagu "The Sailor" ini juga berterima kasih kepada para fans yang mendukungnya.

"Ini gila. Pertama kalinya aku pergi ke Coachella dan aku akan tampil," bunyi tulisan Brian dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram. "Terima kasih kalian semua karena mendukungku dan aku akan bertemu kalian di sana xoxoxo."


Tak hanya Brian, NIKI juga mengunggah postingan tentang Coachella 2020 di hari yang sama. Pelantun lagu "La La Lost You" tersebut juga antusias ingin menghibur para penggemarnya di Coachella 2020 nanti.

"Aku tak percaya aku memposting ini..... COACHELLLAAAAA PERTAMAKU SJXJAJXJSJAJX," ungkap Niki dalam bahasa Inggris melalui Instagram pada Jumat (3/1). "Aku tak bisa berkata-kata sebenarnya. Aku SANGAT mencintai kalian semua dan aku akan bertemu kalian di sana."

Kabar tentang Brian dan NIKI yang akan tampil di Coachella 2020 turut membuat para netter memberikan komentar. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat sekaligus merasa bangga terhadap Brian dan NIKI.

"Congrats Niki, you n Brian be the first Indonesian to perform there," komentar akun @mi****th. "Congrats babyyyy im so proud of you," tambah akun @coo***ads. "Gak kaget lu bakal di Coachella dek , ... Kemampuan lu keren," sahut akun @a***y.

"Congrats Briannnn so proud and indonesia present in coachella," ujar akun @dyah******wati. "Wow barengan BIGBANG neng.... congratz.... jgn lupa poto.bareng ya," imbuh akun @rez****dra. "YEASSS WHAT YOU GUYS DESERVE," seru akun @c***ty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait