Yeri Red Velvet Segera Luncurkan Merek Kosmetik, Tertarik Beli?
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Pengumuman peluncuran merek kosmetik Yeri disambut antusias oleh fans. Yeri sendiri saat ini masih dalam masa promosi lagu utama 'Psycho' bersama Red Velvet.

WowKeren - Yeri membuktikan dirinya tak hanya bertalenta di dunia musik. Member Red Velvet itu diam-diam juga sudah mulai terjun ke dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung, Yeri rupanya bersiap meluncurkan merek kosmetiknya.

Peluncuran merek kosmetik diungkap Yeri sendiri di akun Instagram pribadinya. Idol kelahiran tahun 1999 itu mengunggah sebuah video di mana ia mengaku optimis mencoba hal-hal baru.


"Aku optimis ketika mencoba hal-hal baru. Kupikir itu akan menyenangkan," ujar Yeri dalam postingan yang diberi caption, "Jangan takut" dan "Petualangan baru Yeri" tersebut.

Video itu juga mengungkap merek kosmetik Yeri akan bernama "Colette" yang akan mendebutkan koleksi lipstik pada 8 Januari mendatang. Menurut Alurre, merek ini dinamai untuk menghormati penulis Prancis Sidonie-Gabrielle Colette.

Yeri Red Velvet Segera Luncurkan Merek Kosmetik, Tertarik Beli?

Source: Instagram

Koleksi lipstik yang akan diluncurkan Yeri mengusung 2 warna yakni merah dan coklat. Harga masing-masing lipstik yakni 26 ribu won atau setara dengan Rp 310 ribu.

Pengumuman peluncuran merek kosmetik Yeri sendiri disambut antusias oleh fans. "Aku bangga padamu Yeri," tulis seorang fans. "Maknae kami adalah pebisnis wanita. Bangga padamu, kamu pintar, baik dan kamu orang yang penting," sambung yang lain. "Selamat unnie, berharap kamu selalu sukses," pungkas fans lain.

Sementara itu, Yeri sendiri saat ini masih dalam masa promosi lagu utama "Psycho" bersama Red Velvet. Namun Joy cs belum bisa aktif promosi di berbagai program musik karena Wendy masih dalam tahap penyembuhan usai terjatuh saat melakukan gladi resik penampilan di SBS Gayo 2019.

You can share this post!

Related Posts