Wajah Blue Ivy Putri Beyonce Disindir Terlalu Mirip Jay-Z dan Diminta Lakukan Operasi Plastik
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Dua jurnalis media Hollywood mendapatkan kritik pedas dari publik setelah mereka mengejek paras Blue Ivy Carter dan menyarankannya untuk melakukan operasi plastik.

WowKeren - Dua jurnalis media Hollywood mendapatkan kritikan pedas dari publik setelah mereka mengejek paras putri Beyonce Knowles dan Jay-Z, Blue Ivy Carter. Kritikus Vanity Fair Austin Collins dan editor Majalah Harper's Violet Lucca menerima kecaman usai berkomentar soal kemiripan Blue Ivy dengan sang ayah.

"Aku rasa gen wajah Jay-Z akan benar-benar diwarisi Blue Ivy dan aku merasa sangat kasihan padanya," tulis Austin di yang kemudian segera dihapusnya. Komentar itu ditulis Austin setelah ia melihat Blue Ivy tampil dalam foto bersama Beyonce dan Megan Thee Stallion dalam pesta tahun baru.

Senada dengan komentar Austin, Violet kemudian menimpali, "Bukannya mereka berdua memang sudah mirip?". Bukan cuma itu, Violet bahkan menyarankan supaya Blue melakukan operasi plastik dan menyeret nama Kylie Jenner.


"Atau dia (Blue Ivy) bisa operasi plastik di usia 16 tahun ala Kylie Jenner dan kita semua harus berpura-pura bahwa dia selalu terlihat seperti itu. Aku tidak terlalu kasihan pada keluarga yang luar biasa kaya itu!" cicit Violet lagi.

Tidak butuh waktu lama, keduanya pun langsung mendapatkan kritik keras karena komentar mereka dinilai tak pantas dialamatkan kepada seorang anak kecil seperti Blue Ivy yang bahkan masih berusia 7 tahun.

Austin kemudian menuliskan permintaan maaf setelah menuai banyak kritik pedas. "Aku minta maaf tentang tweet Blue Ivy, ini lelucon buruk, dan gadis-gadis hitam pada khususnya pantas mendapatkan yang lebih baik," tulisnya.

Violet juga meminta maaf dengan menulis, "Maaf aku sedang membersihkan apartemenku saat ini muncul, anak-anak terkenal seharusnya tak diekspos, tetapi sering kali yang terjadi sebaliknya. Jadi aku mengatakan sesuatu yang picik lalu disebut jelek, tua, dan rasis," cuitnya.

"Maaf aku menghina putri Beyonce dengan menyarankan bahwa dia mungkin menjalani operasi plastik suatu hari nanti, seperti yang banyak dilakukan anak-anak dari orang terkenal."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru