Azealia Banks Tuding Lagu Beyonce 'Break My Soul' Curi Karya Musisi Lain
AFP/Instagram
Musik

Rapper Azealia Banks belum lama ini mengkritik lagi baru Beyonce 'Break My Soul'. Azealia menuding 'Break My Soul' adalah karya milik musisi lain yang telah dicuri Beyonce.

WowKeren - Penyanyi Beyonce Knowles belum lama ini merilis lagu baru bertajuk "Break My Soul". Lagu baru itu dirilis hari ini, Selasa (21/6). Lagu "Break My Soul" menandai comeback Beyonce usai cukup lama tak merilis karya baru.

Lagu tersebut dirilis lebih awal usai bocor ke publik. Lagu "Break My Soul" merupakan salah satu lagu yang terdaftar dalam album baru Beyonce bertajuk "Renaissance". Sementara, full album "Renaissance" dijadwalkan akan rilis pada 29 Juli 2022 mendatang.

Namun, lagu baru Beyonce itu mendadak dituding menjiplak karya musisi lain. Kabar itu mencuat usai rapper Azealia Banks menuding Beyonce mencuri karya milik penyanyi Robin S.

Pernyataan itu muncul melalui akun Instagram milik Azealia. Ia menyebut Beyonce sengaja memperlakukan Robin baik demi bisa mencuri karyanya. Pasalnya, Beyonce baru saja mengirim sebuah karangan bunga untuk Robin.

Rapper 31 tahun itu menuding Beyonce telah meremehkan Robin. Beyonce disebut melakukan berbagai upaya demi menjaga imej baiknya.


"Bey berpura-pura mendukung diva Hitam dengan karangan bunga layu setelah mencuri karya seni merek," tulis Azealia. "Dengan arogan menganggap mereka tidak punya uang untuk penasihat hukum dan memaksa mereka untuk membuat pernyataan PR saham untuk menutupi peluncuran album yang berantakan ini."

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Beyonce belum menanggapi kritik yang dibuat Azealia. Suami Beyonce Jay-Z juga masih bungkam dengan tudingan tersebut.

Di sisi lain, lagu "Break My Soul" kabarnya akan segera merilis official video. Kabarnya, dalam video musik itu nantinya sederet cameo akan hadir.

Awalnya "Break My Soul" hanya dapat dibeli di Tidal. Namun, lagu baru Beyonce kini telah bisa didengar di semua layanan streaming musik, termasuk YouTube.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait