Syifa Hadju 'Calon Istri Saleha' Masak Untuk Rizky Nazar di Malam Tahun Baru
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Saat merayakan pergantian tahun, Rizky Nazar terlihat menghabiskan waktu bersama Syifa Hadju dan keluarganya. Syifa pun memasak sendiri makanan untuk Rizky.

WowKeren - Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar belakangan ini kian dekat sejak dikabarkan berpacaran. Bahkan kedua artis tersebut tampak tak malu-malu lagi untuk menunjukkan kemesraan di depan publik.

Kendati begitu, baik Rizky maupun Syifa masih belum secara blak-blakan mengonfirmasi hubungan mereka. Akan tetapi, beredar isu bahwa kedua bintang film "The Way I Love You" tersebut sudah resmi berpacaran sejak awal tahun 2019.

Belum lama ini, Rizky dan Syifa tampak menghabiskan waktu bersama dalam merayakan malam pergantian tahun. Hal ini terlihat dari vlog yang diunggah oleh adik Syifa yang bernama Sherina Hadju di YouTube pada Sabtu (4/1).

Dalam vlog tersebut, Syifa terlihat berkumpul bersama keluarga besarnya sebelum malam pergantian tahun. Namun aktris berusia 19 tahun tersebut justru terlihat sibuk memasak ayam woku di dapur.


"Kakak masak dalam rangka apa?" tanya Sherina. "Masak dalam rangka tahun baruan," jawab Syifa. "Buat siapa?" tanya Sherina lagi. "Buat entar guys," sahut Syifa. "Tuh makanannya, ayam woku," ujar Sherina sambil menunjukkan masakan sang kakak.

Lebih lanjut, Syifa sempat menyapa para penggemarnya sambil menunggu ayam woku yang ia masak sampai matang. "Hari ini lagi tahun baruan, aku lagi masak, lagi menunggu si ayam wokunya sampai benar-banar matang. Di sini aku sama keluarga aku, tuh ramai kan?" ucap Syifa.

Saat Rizky sudah tiba, Syifa pun mengajaknya menuju dapur untuk menunjukkan masakannya. Namun Rizky sempat meragukan Syifa memasak sendiri ayam woku tersebut. Meski begitu, aktor berusia 23 tahun tersebut memberikan pujian untuk Syifa.

"Kamu enggak ngaduk-ngaduk doang?" tanya Rizky. "Kok kamu enggak percaya gitu aku yang masak?" timpal Syifa. "Ini dia yang masak benaran?" tanya Rizky. "Sumpah dia yang masak," sahut Sherina. "Enak aja, siapa yang bilang cuma ngaduk-ngaduk doang?" tutur Syifa. "Luar biasa, ternyata bisa masak guys," puji Rizky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait