Ucapan Selamat Tahun Baru Choi Siwon SuJu Dikomentari Julid, Ini Pemicunya
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Choi Siwon menyambut tahun baru dengan memposting foto ganteng bersama pesan untuk dirinya sendiri. Namun ucapannya tersebut justru memicu komentar julid dari netizen.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior menyambut tahun baru dengan membagikan postingan di Instagram. Ia memposting foto ganteng bersama pesan untuk dirinya sendiri.

Setelah menulis pesan panjang lebar, Choi Siwon menutupnya dengan, "Berkat pengertian semua orang, aku bisa menjadi dewasa tahun lalu belajar dari pengalamanku."

Namun ucapannya tersebut justru memicu komentar julid dari netizen. Banyak yang menyinggung tentang insiden ketika anjing Siwon menggigit orang hingga meninggal pada 2017. Ia lagi-lagi mendapatkan komentar negatif karena masalah tersebut.

"Apakah ada yang memberinya pengertian?"

"Eh? Dia hidup di dunianya sendiri, hanya membaca apa yang dia ingin lihat (dukungan buta penggemarnya)"

"Dan siapa yang memberimu pengertian itu? Sangat tidak tahu malu."


"Tidak ada yang dengan murah hati memahamimu. Aku masih ingat ketika kau memposting permintaan maaf di Instagram dan kemudian menghapusnya untuk comeback Super Junior. Kau mengubah seorang anak laki-laki berusia 20 tahun menjadi yatim piatu, yang berkata, 'Aku mendengar permintaan maafnya tapi aku tidak tahu apakah aku memaafkannya'. Kau tidak pernah mengirim anjingmu ke pedesaan karena bisnismu menggunakan anjing itu. Dramamu juga berakhir dengan rating yang buruk. Tidak ada yang memaafkanmu."

"Tidak ada satu orang pun yang mengerti dia jadi apa yang dia bicarakan?"

"Apakah dia seperti MC Mong? Memaafkan dirinya sendiri sekarang?"

"Kelemahan umum dengan orang yang melakukan sesuatu yang salah: 'Aku yang tidak berpengalaman', 'Aku merasa menyesal tentang hal itu,' mereka tidak pernah secara eksplisit menyatakan apa yang mereka lakukan salah."

"Siapa yang pernah berpikir bahwa hidup mereka akan berakhir karena seekor anjing."

"Mengingatkanku pada film 'Milyang' di mana direktur akademi memaafkan dirinya sendiri dan mengklaim telah diselamatkan. Kawan, ini tidak ada hubungannya dengan siapa pun yang memahamimu."

"Seseorang meninggal, apa dasarnya dia mengatakan bahwa dia dewasa? Menilai dari komentar, dia mungkin berpikir bahwa orang telah memahaminya, tapi aku tidak berpikir ada yang memaafkannya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait