Puisi Putri Marino Dikritik hingga Jadi Trending, Deva Mahenra Beri Pembelaan
Instagram/devamahenra
Selebriti

Putri Marino merilis buku puisi yang sudah dapat dipesan pada Desember 2019 lalu. Namun, karya istri Chico Jericho tersebut banyak menuai kritik hingga jadi trending di Twitter.

WowKeren - Putri Marino belakangan menjadi perbincangan di Twitter usai merilis buku puisi bertajuk "Poempm". Buku puisi tersebut mulai bisa dipesan pada 3 Desember 2019 lalu. Bahkan, puisi Putri sempat menjadi trending Twitter.

Sayangnya, trending Twitter puisi Putri bukanlah hal baik. Puisi Putri justru mendapat cibiran dan komentar pedas meski aktingnya dipuji. Putri bahkan dianggap merusak karya-karya sastra yang ada sebelumnya.

Sebagai sesama artis peran, Deva Mahenra menuliskan pembelaannya untuk Putri. Deva mengingatkan warganet soal selera yang tidak berhak dicampuri satu sama lain. Menurut Deva, karya Putri juga tidak layak direndahkan seperti demikian.

"Selera itu bebas. Merundung itu yang tidak pantas. Kalau tidak suka, tidak apa-apa. Tapi jangan sampai merasa berhak menentukan seseorang layak tidaknya menghasilkan sebuah karya," tulis Deva pada Sabtu (4/1). "Karya karyanya. Selera seleramu. Cuma satu yang mutlak; dunia benci mereka yang merendahkan sesama. Berpendapat tak harus membuatmu terlihat tak bermartabat, bukan?"


Pembelaan Deva Mahenra untuk Putri Marino

Twitter

Pembelaan Deva Mahenra banjir ucapan terima kasih dari warganet. Mereka pun sependapat dengan Deva mengenai karya Putri Marino yang tak sepatutnya diremehkan.

"Terima kasih kak sudah bersuara tentang ini," komentar akun @hellofdiary. "Terimakasih sudah mewakilkan suara hatiku, mas dev," sahut akun @adourebel. "Setujuuu, karena setiap karya punya penikmatnya sendiri-sendiri. Thanks bang!" tulis akun @elisabethisyan1.

"Bener banget, setiap orang mempunyai selera yg beda-bada baik itu dari segi makan, seni, hobi,atau apapun itu. Kita gk bisa membenci atau menghakimi seseorang ketika dia dan kita berbeda selera. Karna di dunia ini gk mungkin semua orang mempunyai selera yg sama," komentar akun @Mrym___08. "Yess , nice tweet Kenapa harus memaksakan selera kita dengan orang lain Setiap orang punya selera masing2 kan Punya karya masing2, u dont deserve to judge thats," sahut akun @tap_tap98.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait