YG Entertainment Ungkap Nasib Boy Grup Baru TREASURE, Satu Member Hengkang
Musik

Senin (6/1), YG Entertainment memberikan pengumuman baru terkait nasib TREASURE. Untuk kegiatan di masa mendatang, boy grup baru YG itu telah mengalami perubahan formasi menjadi 12 member.

WowKeren - Pada Februari 2019, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa TREASURE dan MAGNUM akan menjalani kegiatan promosi sebagai grup yang berbeda. Namun, mereka juga dapat berkegiatan bersama dengan nama TREASURE dengan formasi 13 member.

Hari ini, Senin (6/1), YG Entertainment memberikan pengumuman baru terkait nasib TREASURE. Untuk kegiatan di masa mendatang, boy grup baru YG itu telah mengalami perubahan formasi menjadi 12 member. Berikut ini isi pernyataan YG:

"Halo. Ini YG Entertainment. Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama untuk debut TREASURE, yang lahir melalui "YG Treasure Box" tahun lalu. Kami membagikan tiga pengumuman baru mengenai TREASURE, boy grup pendatang baru YG menjelang debut resmi mereka.

Untuk pengumuman pertama, YG secara terpisah memilih tujuh anggota TREASURE dan enam anggota MAGNUM melalui program "Treasure Box" dan menamai mereka TREASURE 13 secara keseluruhan, tetapi telah diputuskan bahwa ketiga tim akan digabungkan dengan nama TREASURE. Itu adalah keputusan yang diambil dengan hati-hati demi kesuksesan debut TREASURE dan untuk lebih fokus pada pertumbuhan mereka, jadi kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar.


Rencana masa depan untuk TREASURE adalah untuk mengatur peluang untuk mendekati penggemar secara dekat dengan berbagai cara tidak hanya melalui promosi tim yang aktif tetapi juga promosi unit dan solo untuk para anggota.

Pengumuman kedua adalah bahwa rencana YG sebelumnya untuk mengesampingkan partisipasi anggota dalam menulis lirik dan menulis telah dibatalkan, dan kami berencana untuk memberikan dorongan dan dukungan sehingga anggota TREASURE dapat secara aktif berpartisipasi dalam menulis lirik dan menggubah lagu.

Alasan terbesar untuk perubahan dalam rencana sebelumnya adalah bahwa musik yang diproduksi oleh para anggota sendiri selama beberapa bulan terakhir sementara debut TREASURE tertunda sangat dievaluasi, dan dengan penemuan baru dari keterampilan anggota TREASURE, penilaian dibuat bahwa ini bisa menjadi peluang bagus bagi TREASURE untuk bersinar lebih cerah di masa depan.

Pengumuman ketiga dan berita yang tidak menyenangkan adalah bahwa Ha Yoonbin telah meninggalkan TREASURE pada tanggal 31 Desember 2019. Setelah musyawarah panjang, Ha Yoonbin menyatakan bahwa tujuan dari arah musiknya tampaknya lebih dekat dengan artis solo daripada kegiatan tim, jadi dia meminta untuk membicarakan pemikirannya dengan agensi, dan setelah beberapa diskusi dengannya, kami sampai ke perjanjian untuk menghormati kemauan keras dan pendapat Ha Yoonbin dan mengakhiri kontrak eksklusifnya pada tanggal 31 Desember. Kami dengan tulus akan mendukung masa depan Ha Yoonbin yang cerah, yang telah bekerja keras dengan anggota YG dan TREASURE selama setahun dan tiga bulan terakhir.

TREASURE, yang telah ditata ulang sebagai grup beranggotakan 12 orang, akan menampilkan konten baru melalui beragam saluran mulai Januari 2020, dan YG Entertainment akan memusatkan upaya terbesar kami untuk memberikan dukungan bagi keberhasilan debut dan aktivitas musik aktif TREASURE. Kami meminta dukungan dan minat penggemar. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru