Dandanan Anggun Seulgi Red Velvet Umbar Bahu Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Penampilan Seulgi Red Velvet menghadiri acara yang diadakan brand 'L'Occitane en Provence' hari ini sukses menyedot perhatian netizen. Ia dipuji habis-habisan.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menghadiri acara yang diadakan brand "L'Occitane en Provence" hari ini, Selasa (7/1). Penampilannya sukses menyedot perhatian netizen.

Seulgi muncul mengenakan gaun panjang hijau panjang. Model gaunnya lengan panjang dengan sebelah bahu terumbar. Seulgi menyempurnakan tampilan elegan dengan sepatu hak tinggi hitam.

Gaya rambut Seulgi juga menjadi sorotan. Idol kelahiran 1994 itu menggerai rambut lurusnya dengan poni diwarnai hijau senada warna gaun yang ia kenakan.

Gaya Anggun Seulgi Red Velvet Umbar Bahu Tuai Pujian Selangit

Source: Naver


Tak heran jika foto-foto Seulgi dalam acara tersebut langsung dibanjiri berbagai macam pujian. Banyak yang menyebutnya cocok dengan tampilan kali ini. Tidak sedikit yang memuji kecantikannya.

"Sangat cantik dan imut," komentar netizen. "Kang Seulgi. Luar biasa cantik," tambah netizen lain. "Dia benar-benar cantik bak dewi," sahut yang lain. "Pesona Seulgi hari ini sangat terpancar. Gaun hijau cocok untuknya," puji netizen. "Wow Seulgi! Cantik banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Red Velvet merilis album bertajuk "Psycho" yang membuat fans merinding saking seramnya. Namun lagu utama mereka yang bertajuk sama sangat disukai penggemar. Penampilan Seulgi dan kawan-kawan dalam video musik juga dipuji cantik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru