Kakak Momo Twice Diteror Haters Usai Adiknya Terungkap Pacari Kim Heechul
Selebriti
Heechul SuJu dan Momo Twice Pacaran

Berita kencan berdampak buruk pada keluarga Momo Twice. Mereka diserang oleh komentar-komentar jahat setelah hubungan Momo dengan Kim Heechul SuJu terungkap.

WowKeren - Momo Twice dan Kim Heechul Super Junior dikonfirmasi tengah berpacaran. Menurut laporan Market News, hubungan mereka diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara.

Berita kencan rupanya berdampak buruk pada keluarga Momo. Dikatakan bahwa saat ini mereka diserang oleh komentar-komentar jahat setelah hubungan Momo dengan Kim Heechul terungkap.


Fakta ini dibuat viral pada 7 Januari melalui sebuah postingan komunitas online di mana terlihat bahwa kakak perempuan Momo diteror banyak komentar jahat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Kakak Momo Twice Diteror Haters Usai Adiknya Terungkap Pacari Kim Heechul

Source: Nate

Komentar-komentar yang diberikan seperti, "Kakak Momo tidak bisa membaca bahasa Korea jadi kita bisa menulis apa pun yang kita mau", "Momo adalah jalang tua" hingga, "Kim Heechul adalah bujangan tua."

Kakak perempuan Momo saat ini berprofesi sebagai penari di Jepang dan hubungannya dengan Momo memang sangat dekat. Netizen datang untuk membelanya dan banyak komentar jahat kini telah dihapus.

"Haters memalukan negara kita. Penjarakan mereka semua. Apakah mereka benar-benar tidak memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan? Sangat menyedihkan," komentar netizen. "Heechul adalah pria yang baik tapi fangirl bodohnya berantakan. Aku yakin itu mereka. Orang-orang yang berkeliaran tidak punya pekerjaan," tambah netizen lain.

"Melihat ini, aku yakin bahwa haters yang meninggalkan komentar kebencian pada artikel idol perempuan adalah perempuan. Jangan lakukan ini, Heechul akan menanganinya secara pribadi dan merasa sangat kesal," kata netizen. "Jangan pernah mengganggu keluarga. Mereka sangat memalukan. Apa hubungan Momo dan Heechul dengan kalian? Kenapa kalian bersikap seperti mertua?" sahut yang lain.

"Lihat? Kematian Sulli dan Goo Hara tidak mengubah apa pun. Orang-orang hanya merasa buruk pada saat itu. Mereka kehilangan hidup dengan menyedihkan. Selebriti perlu belajar bahwa komentar kebencian harus ditangani dengan hukum dan bahwa mereka perlu berjuang untuk hidup mereka," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts