Seulgi Red Velvet Dipuji Langsung Minta Maaf Gara-Gara Telat, BLACKPINK Kena Sindir
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi meminta maaf melalui gestur dengan kedua tangannya karena datang telat ke acara yang diadakan brand 'L'Occitane en Provence' pada 7 Januari. Begini komentar netizen.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menghadiri acara yang diadakan brand "L'Occitane en Provence" pada 7 Januari. Penampilannya yang cantik dan elegan sukses menyedot perhatian netizen.

Seulgi ternyata datang telat ke acara. Idol besutan SM Entertainment itu langsung meminta maaf melalui gestur dengan kedua tangannya.

Biasanya netizen akan memberikan kritik karena keterlambatannya. Namun Seulgi justru dipuji karena langsung meminta maaf begitu ia datang.

Seulgi Red Velvet Dipuji Langsung Minta Maaf Gara-Gara Telat

Source: Nate

Netizen bahkan membandingkan sikap Seulgi dengan BLACKPINK (Black Pink) yang juga pernah telat ketika menghadiri acara bersama David Beckham pada Oktober 2019. Grup yang digawangi Jennie dan kawan-kawan itu pun mendapat sindiran dari netizen.


"Dia benar-benar terlihat menyesal. Sikap seperti ini baik untuk dilihat."

"Aku tahu kalian tidak akan pernah bisa menilai seseorang dari apa yang kalian lihat di luar, tapi melihat seberapa keras dia bekerja di televisi, Seulgi tampak seperti orang yang baik."

"Itu perbedaan karakter. Kalian bisa tahu dari ekspresi wajahnya bahwa dia terlihat menyesal sementara keempat gadis dari YG (BLACKPINK) tidak."

"Jujur saja, jarang sekali seorang selebritis datang terlambat karena kesalahan mereka. Manajer mereka adalah orang yang mengarahkan mereka dan mereka dikelola oleh orang lain mulai dari make up hingga styling. Aku tidak ingin mengkritik selebriti karena terlambat tapi melihat sikap mereka dalam cara mereka menghadapi situasi. Seulgi benar-benar terlihat menyesal itulah sebabnya dia tidak mendapatkan kebencian sementara BLACKPINK mendapat kebencian karena mereka tidak terlihat menyesal sama sekali."

"Sikap yang berbeda dari grup tertentu yang dikenal karena parkir ilegal. Seperti inilah cara yang benar menangani situasi. Senang melihat setelah melihat begitu banyak orang lain yang bahkan tidak memiliki sopan santun dasar."

"Reaksi yang berbeda dibandingkan ketika BLACKPINK terlambat. Bahkan dalam momen yang terpisah seperti ini, kalian dapat melihat seberapa tepat karakternya. Dia terlihat lebih cantik karena ekspresi wajahnya terlihat tulus."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait