Foto Kelulusan SD Cha Eunwoo Gegerkan Netizen, Nama Asli Jadi Sorotan
Selebriti

Foto kelulusan Cha Eunwoo saat SD diunggah ke satu komunitas online dan dengan cepat menyebar ke seluruh web. Fotonya langsung menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Segala hal yang berhubungan dengan Cha Eunwoo ASTRO bisa dibilang tidak pernah gagal menghebohkan netizen. Kali ini giliran foto kelulusannya saat SD yang beredar dan menjadi topik perbincangan hangat di internet.

Selasa (7/1), foto Cha Eunwoo diunggah ke satu komunitas online dan dengan cepat menyebar ke seluruh web. Ini bukan pertama kalinya foto-foto masa lalunya beredar online tapi foto kelulusan SD belum pernah dirilis sebelumnya. Belum lagi, penggemar semua bersemangat melihat foto masa lalu baru Cha Eunwoo.

Foto kelulusan Cha Eunwoo langsung menjadi perbincangan hangat dan bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu sekali lagi menerima pujian untuk visualnya yang luar biasa bahkan sejak bocah. Netizen juga menyoroti nama aslinya yaitu Lee Dongmin.

Foto Kelulusan SD Cha Eunwoo Gegerkan Netizen, Nama Asli Jadi Sorotan

Source: theqoo

"Pada titik ini, aku ingin tahu seperti apa orang tuanya."

"Wajahnya benar-benar luar biasa, jika aku punya anak dengan wajah seperti itu, aku akan menjadi ibu yang akan menempel padanya setiap hari jaga-jaga jika seseorang menculiknya."

"Dunia ini sangat tidak adil."


"Mari kita kumpulkan foto-foto SMP-nya juga."

"Aku pertama kali terkejut bahwa wajahnya sudah sempurna sejak sekolah dasar, aku lebih terkejut lagi bahwa itu (Lee Dongmin) adalah nama aslinya."

"Apa-apaan ini? Itu bukan wajah Lee Dongmin, tapi wajah Cha Eunwoo. Namanya terlalu cocok untuknya."

"Kupikir itu Kang Dong Won."

"Aku mencintaimu, Dongmin-ah."

"Dia terlihat jauh lebih tampan ketika masih bocah, dia mengingatkanku pada Kang Dong Won muda di 'Temptation of the Wolf'."

"Aku ingin memaki dunia karena dia terlalu tampan. Dongmin-ah, aku juga kelahiran 1997. Aku hanya bisa berharap menjadi satu-satunya kelemahan yang kau miliki, tolong nikahi aku."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait