Banyak Tawaran Konser, Ridho Rhoma Siap Kembali ke Dunia Hiburan Usai Bebas
Instagram/ridho_rhoma
Musik
Ridho Rhoma Bebas

Setelah menjalani hukuman penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Ridho Rhoma akhirnya dibebaskan. Ridho pun menyampaikan rencananya untuk kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Ridho Rhoma akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah sekitar lima bulan dipenjara di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Ridho menjalani hukuman lanjutan atas kasus narkoba yang menjeratnya di tahun 2017 silam.

Meski Ridho telah menjalani rehabilitasi selama 10 bulan, Mahkamah Agung (MA) memutuskan untuk menambah hukumannya menjadi 1,5 tahun penjara. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut pun dibebaskan secara bersyarat pada Rabu (8/1). Ridho juga harus melakukan wajib lapor sebulan sekali hingga 9 Maret 2020 mendatang.

Saat dibebaskan dari penjara, Ridho disambut oleh Rhoma, pengacara, dan sejumlah penggemarnya. Menurut Rhoma, Ridho sudah mendapatkan banyak tawaran manggung hingga bermain di sejumlah judul sinetron. Kendati begitu, pelantun lagu "Penasaran" tersebut tak memaksakan Ridho dan menyerahkan segala keputusan kepada sang putra.

"Sebelumnya ada permintaan live konser, sinetron," ungkap Rhoma saat menjemput Ridho di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/1). "Dan ini tergantung kesiapan Ridho. Ridho gimana maunya kapan?"


Mendengar ucapan sang ayah, Ridho mengaku masih ingin menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan keluarganya. Namun pelantun lagu "Menunggu" tersebut mengaku siap kembali berkarya di dunia hiburan.

"Lihat aja nanti. Pastinya mau nikmati waktu berkualitas dulu sama keluarga di rumah, di studio," pungkas Ridho dalam kesempatan yang sama. "Mau puas-puasin ketemu mama, ketemu papa, ketemu adik, keluarga, tenangin dulu pikiran. Bangun hidup lagi, kembali lagi, insya Allah nanti kembali lagi ke dunia hiburan."

Sementara itu, Ridho mendapatkan potongan 2 bulan dari masa tahanannya sehingga bisa bebas. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut juga sudah kembali aktif menggunakan media sosial dan menyapa para penggemarnya di Instagram. "Assalamualaikum," bunyi tulisan di foto yang diunggah Ridho di Instagram pada Rabu (8/1).

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts