Bebas Dari Penjara, Ridho Rhoma Janji Tidak Akan Buat Orangtua Menangis Lagi
Selebriti
Ridho Rhoma Bebas

Akhirnya terbebas dari penjara setelah menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba, Ridho Rhoma berjanji tidak akan membuat orangtuan menangis lagi.

WowKeren - Ridho Rhoma akhirnya terbebas dari penjara pada Rabu (8/1) setelah menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kebebasan Ridho setelah menjalani kurungan penjara selama lima bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat ini disambut dengan isak tangis sang ayah yakni Rhoma Irama.

Sabagai seorang ayah, tentunya Rhoma merasa terharu sang putra telah terbebas dari penjara. Melihat ayahnya menangis, Ridho lantas berjanji tidak akan pernah membuat kedua orangtuanya menangis sedih lagi lantaran harus memikirkan dampak dari perbuatannya.

Pemilik album "Regrets" ini mengatakan kebebasannya ini akan menjadi awal baru dalam hidupnya. Ia mengaku akan menata hidupnya menjadi lebih baik. Ia berjanji tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang sama, yaitu kembali terjerat masalah narkoba lagi.

Ridho lantas bercerita jika ia dipenjara kali ini bukan karena tertangkap memakai narkoba lagi. Menurut pengakuan pelantun lagu "Haruskah Berakhir" ini, ia kembali masuk ke penjara lantaran buntut kasus narkoba sebelumnya.


"Sebenarnya ini sudah jadi pembicaraan. Dan saya sudah menjalankan kewajiban dan bebas juga," ungkap Ridho Rhoma saat bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Rabu (8/1). "Dan saya waktu itu harus kembali bukan karena ketangkap lagi, kan ada banyak orang mengira saya masuk lagi karena pakai (narkoba) lagi. Bukan karena itu."

"Ini saya masuk lagi karena kasus yang sebelumnya. Waktu penangkapan pertama sudah bicara sana papa sama keluarga juga. Waktu itu juga saya bilang ke wartawan," sambung pria usia 30 tahun ini. "Next-nya saya nggak pengin bikin papa sama mama nangis lagi."

Sementara itu, Rhoma juga meyakini jika sang putra tidak akan kembali mengulangi kesalahan yang sama. Rhoma memuji jika sosok Ridho merupakan anak yang baik sehingga kasus hukum yang menimpa putranya dinilai sanggup menjadi pelajaran hidup yang berharga.

"Insya Allah saya jamin. Sebetulnya dia dasarnya anak baik. Jadi kemarin itu accident (kecelakaan saja)," ujar Rhoma Irama. "Dan mudah-mudahan ke depan enggak lah. Saya yakin Insya Allah."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts