Ridho Rhoma Perdana Sapa Penggemar Usai Bebas Penjara, Malah Dapat Wanti-Wanti
Instagram/ridho_rhoma
Selebriti
Ridho Rhoma Bebas

Setelah dinyatakan bebas penjara, Ridho Rhoma terlihat mulai menyapa para penggemar melalui sebuah postingan di Instagram. Namun netizen malah memberikannnya wanti-wanti.

WowKeren - Ridho Rhoma akhirnya dinyatakan bebas dari penjara mulai hari ini, Rabu (8/1) setelah menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kebebasan Ridho setelah menjalani kurungan penjara selama lima bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat ini disambut dengan isak tangis sang ayah, Rhoma Irama.

Lebih lanjut, kini pemilik nama asli Muhammad Ridho Irama itu terlihat mulai menyapa para penggemarnya melalui sebuah unggahan di laman Instagramnya. Ridho terlihat menuliskan “Assalamualaikum” sebagai gambar postingannya. Sementara itu Ridho tak memberikan keterangan khusus untuk mengiringi gambar postinganya tersebut.


Tak Ayal, unggahan tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari followers-nya. Sederet rekan selebriti pun ikut meninggalkan komentar di postingan Ridho itu.

Dari banyaknya komentar tersebut, mayoritas ikut bersyukur atas kebebasan putra Raja Dangdut itu. Netizen merasa senang akhirnya Ridho bisa bebas dan akan kembali berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

"Wa'alaikumsalam, alhamdulillah," tulis Ridwan Ghany. “Wa’alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh .. Hello Cidoo,” jawab Natalie Sarah dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Ridho Roma Perdana Sapa Penggemar Usai Bebas Penjara, Malah Dapat Wanti-Wanti

Instagram

Di sisi lain, postingan perdana Ridho pasca bebas dari penjara itu langsung dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam komentar dari netizen. Namun respon yang didapat malah cenderung berbeda tak seperti di kolom komentar unggahan Ridho.

Di unggahan akun gosip tersebut banyak dari netter yang justru menuliskan peringatan dengan mewanti-wanti agar Ridho tidak lagi mengkonsumsi narkoba. “Besok coba lagi yaa, biar masuk lagi,” tulis seorang netter. “Ntar ngulang lagi... bpk ny nyalahi presiden,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts