Park Seo Joon Banjir Pujian Usai Kunjungi Pasien Anak-Anak yang Derita Penyakit Langka
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Baru-baru ini beredar foto-foto Park Seo Joon saat melakukan kunjungan di salah satu rumah sakit di Seoul. Mau tahu seperti apa interaksi Park Seo Joon dengan anak-anak di rumah sakit itu? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Park Seo Joon baru-baru ini diketahui melakukan kegiatan sosial yang menyentuh. Sebab dia terlihat mengunjungi rumah sakit dengan pasien anak-anak yang memiliki penyakit langka dan tidak dapat disembuhkan.

Kabar ini diketahui setelah foto-fotonya saat berkunjung di rumah sakit beredar di berbagai komunitas online. Adapun rumah sakit yang dikunjungi Park Seo Joon adalah Pusat Kesehatan Samsung di Gangnam, Seoul.

Dalam kunjungannya itu, Park Seo Joon tampak terus tersenyum dan tertawa ceria. Dia juga bersikap hangat dan ramah juga dengan senang hati berfoto dengan anak-anak.

B7AhDEtgAfS

Koreaboo


Usut punya usut, kunjungan Park Seo Joon ke rumah sakit ini adalah untuk menghadiri acara yang digelar oleh Domino Pizza di mana ia menjadi modelnya. Ditemani oleh perwakilan dari Domino Pizza, Park Seo Joon datang ke rumah sakit untuk mengantar pizza dan memberikan uang sumbangan sebesar 100 juta Won (sekitar Rp 1,1 miliar) dari Domino.

Meskipun kedatangan Park Seo Joon dalam rangka acara Domino, caranya memperlakukan anak-anak dengan hangat dan terus tersenyum berhasil menyentuh perhatian banyak orang. Alhasil mereka pun mulai memberikan pujian untuknya.

"Park Seo Joon sangat baik. Sangat menyenangkan mendengar berita hangat seperti ini di awal tahun. Dia sepertinya memberikan kenangan berharga kepada orang-orang di rumah sakit," tulis seorang netizen. "Bagus sekali. Kalian semua adalah malaikat, khususnya Park Seo Joon yang tampan. Kami bangga menjadi penggemarmu," imbuh netter yang lain. "Park Seo Joon, kamu adalah pria yang baik. Interaksimu dengan anak-anak membuat hatiku meleleh," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama barunya yang berjudul "Itaewon Class". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Da Mi ini akan mulai tayang pada 31 Januari mendatang di JTBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait