Agnez Mo dan Stephanie Poetri Berhasil Masuk Nominasi iHeart Radio Music Awards 2020
Instagram
Musik

Dua penyanyi Tanah Air, Agnes Monica dan Stephanie Poetri berhasil masuk dalam nominasi iHeart Radio 2020 serta bersaing dengan sejumlah artis ternama dunia lainnya.

WowKeren - Ajang penghargaan iHeart Radio Music Awards kembali digelar tahun ini. Pada Rabu (8/1), iHeart Radio Music Awards 2020 mengumumkan deretan nominasi yang diperebutkan. Nama Agnes Monica dan Stephanie Poetri pun masuk dalam nominasi ajang tersebut.

Sebelumnya Agnes juga pernah masuk nominasi, bahkan memenangkan kategori Social Star Awards di iHeart Radio Music Awards 2019. Namun nominasi iHeart Radio Music Awards 2020 kali ini bukan ditujukan kepada Agnes seorang diri, melainkan untuk para penggemarnya yang dijuluki Agnation.

Agnes masuk dalam nominasi Best Fan Army dan harus bersaing dengan klub penggemar sejumlah artis ternama lain. Sebut saja Arianators (julukan fans Ariana Grande), Beliebers (fans Justin Bieber), Selenators (fans Selena Gomez), Swifties (fans Taylor Swift), hingga ARMY (fans Bangtan Boys alias BTS).


Kendati memiliki banyak saingan berat, Agnes tetap merasa antusias karena penggemarnya masuk nominasi. Hal ini disampaikan Agnes melalui foto-foto di Instagram miliknya pada Kamis (9/1). Penyanyi berusia 33 tahun tersebut pun menyemangati para penggemarnya agar rajin memberikan vote.

"Tahun lalu aku mendapatkan penghargaan iHeart pertamaku! Tahun ini, aku masuk nominasi lagi dengan kategori berbeda (di antara para musisi hebat) dan melibatkan Agnation-ku yang LUAR BIASA!" tulis Agnes dalam bahasa Inggris di Instagram. "Ayo kita bawa penghargaan kedua kita ke rumah! INI ADALAH TAHUN KITA!!"

Di sisi lain, Stephanie baru pertama kali masuk dalam nominasi ajang iHeart Radio Music Awards 2020. Pelantun lagu "I Love You 3000" tersebut masuk dalam nominasi Social Star Awards, dan harus bersaing dengan sejumlah artis dunia yang sering diperbincangkan di media sosial. Sebut saja Zoe Laverne, Montana Tucker, Asher Angel dan masih banyak lagi.

Sementara itu, para fans bisa memberikan vote melalui Twitter maupun website iHeart Radio Music Awards 2020. Acara puncak iHeart Radio Music Awards 2020 akan digelar di The Shrine, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 29 Maret mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait