Awkarin dan Pacar Terjun Ke Lumpur Bantu Korban Banjir: Daripada Nyalahin Sana-sini
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menjadi salah satu dari sekian selebriti yang terjun langsung guna membantu korban banjir. Tak sendirian, ia ditemani timnya dan sang pacar, M. Sabian Wishnutama.

WowKeren - Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya pada 1 Januari lalu membuat banyak warga terpaksa mengungsi. Setelah air surut, warga bergotong-royong membersihkan sisa banjir dan lumpur.

Awkarin menjadi salah satu dari sekian selebriti yang terjun langsung guna membantu korban banjir. Tak sendirian, ia ditemani timnya dan sang pacar, M. Sabian Wishnutama tak segan turun ke lapangan.

Dilihat dari postingan di Instagram miliknya, selebgram bernama asli Karin Novilda ini antusias menyalurkan bantuan logistik. Ia bersama pacar dan sejumlah relawan berjajar di atas tanah berlumpur untuk membawa kotak-kotak bantuan.


Melengkapi postingan, Awkarin menuliskan caption menohok. Menurutnya, daripada hanya mengkritik dan menyalahkan orang lain, ia memilih untuk bertindak.

"Action speaks louder than words. Daripada nyalahin sana sini mendingan kita bantu langsung yuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, dengan cara berdonasi di kitabisa.com/ateamuntukbanjir seikhlasnya hehe InsyaAllah berkah kalo ikhlas," tulis perempuan berusia 22 tahun ini.

"Selanjutnya kita akan distribusikan untuk daerah Lebak, Banten. Doakan kami agar lancar menjalankan tugas kemanusiaan ini #SadarDanPeduli #SosialMediaUntukMediaSosial," sambungnya

Netizen yang melihat aksi Awkarin dan relawan lain pun mengaku bangga. Netizen memuji Karin yang selalu bergerak cepat memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

"Proud of Kariin," kata netter. "Panutanku, Lo kerennnn lo kerennnnn," puji yang lain. "Semangat karin, Semoga rizkinya lancar trus ya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait