Nana Mirdad Ungkap Punya Dua Anak Sudah Cukup, Aksi Pegang Perut Di Sebelah Jeremy Renner Bikin Kepo
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad membagikan foto bersama Andrew White dan Jeremy Renner dalam postingan Instagram. Ia pun sempat menjawab pertanyaan netizen soal tambah momongan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nana Mirdad dengan Andrew White selama hampir 14 tahun terbilang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak yakni Jason dan Sarah. Baik Nana maupun Andrew pun tidak pelit memamerkan kebersamaan maupun aktivitas Jason dan Sarah dalam media sosial.

Namun rupanya bagi Nana dua orang anak sudah cukup membuatnya dan Andrew bahagia. Hal ini diketahui saat Nana menjawab salah satu pertanyaan dari netizen di kolom komentar. Dalam postingan pada Kamis (9/1), Nana membagikan foto bersama Andrew dan Jeremy Renner.

"Seneng banget liat keharmonisan keluarga White-Mirdad bareng anak2 btw, just wanna ask, ga pengen nambah anak lagi kah??," tanya seorang netizen. "Enggaaaaa dua udah cukup," balas Nana.

Nana Mirdad Andrew White dan Jeremy Renner

Instagram

Jawaban Nana rupanya membuat netizen lain tidak puas. Alhasil beberapa netizen terlihat "mengompori" kakak dari Naysila Mirdad itu untuk menambah momongan.


"Tambah lagi kakak....banyak anak banyak rejeki," komentar akun @aswiti***. "@nanamirdad_ boooooooooo........ nambah dooooong........ nambaaaaaahhhhhhhh," sambung akun @elle***.

Namun ada juga netizen yang menyoroti gerak-gerik Nana. Pasalnya putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu nampak memegang perut hingga diduga tengah hamil.

"Kok perutnya di pegang Mbak @nanamirdad_ hehe," kata akun @wahyu***. "K nana hamilkah? Pegang belly? Hehe.." sambung akun @nurha***.

Sementara itu, netizen lain malah ramai membandingkan ketampanan Andrew dengan Jeremy Renner. "Anjay, gantengan @andrew.white._ .Hawkeye kebanting. #MenurutGw," kata akun @thalita***. "Yes,gantengan mas Andrew," sahut akun @regina***.

Untuk diketahaui, Nana dan Andrew memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Keduanya beserta sang buah hati kini menetap di Bali. Beberapa waktu lalu Nana sempat menggoda Andrew soal tambah momongan yang justru mendapat peringatan dari netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru