Kang Dong Won Cs Juga Perpanjang Kontrak dengan YG, Netizen Yakin Karena Hal Ini
Selebriti

Jumat (10/1), seorang sumber dari YG menyatakan bahkan Kang Dong Won dan Son Ho Joon telah memperbarui kontrak akhir tahun lalu. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa Lee Sung Kyung telah melakukan hal yang sama.

WowKeren - Sebelumnya diberitakan bahwa Cha Seung Won telah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment. Sayang, aktor kelahiran 1970 tersebut justru menuai komentar tak sedap mengingat reputasi YG yang tak terlalu bagus di mata publik.

Namun, Cha Seung bukan satu-satunya selebriti yang baru-baru ini memperbarui kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Tiga aktor dan aktris lainnya yaitu Kang Dong Won, Lee Sung Kyung dan Son Ho Joon juga melakukan hal serupa.

Jumat (10/1), seorang sumber dari YG Entertainmnet menyatakan bahkan Kang Dong Won, Cha Eung Won dan Son Ho Joon telah memperbarui kontrak akhir tahun lalu. DI hari yang sama, mereka juga mengkonfirmasi bahwa Lee Sung Kyung juga telah memperpanjang kontraknya.

Padahal pada pertengahan 2019, beberapa aktor/aktris dirumorkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan YG Entertainment karena berbagai kontroversi yang melilit agensi tersebut. Keputusan mereka untuk bertahan di YG ini pun menjadi perhatian serta menuai berbagai macam komentar dari para netizen.


"Melihat semua aktor itu memperpanjang kontrak dengan YG... Sialan," komentar netizen. "Kang Dong Won, Cha Seung Won, Son Ho Joon, Nam Joo Hyuk, Kim Hee Ae dan lain-lain. Mereka punya daftar yang lebih baik dari agensi khusus aktor," kata netizen lainnya.

"Itu karena mereka diperlakukan dengan sangat baik," ujar netizen. "Wow, sudah bisa ditebak dari pria Korea. Kesetiaan mereka tidak kenal batas," komentar yang lain. "Itu karena mereka diperlakukan dengan baik makanya mereka memperbarui kontrak. Kang Dong Won, fighting," tambah lainnya.

"Sekarang kita dapat artikel di mana YG berpura-pura kalau mereka agensi yang berpusat pada aktor," kata netizen sinis. "Aku akan mendukung Lee Sung Kyung ke mana pun dia pergi," ujar lainnya. "Sayang sekali," imbuh netizen yang lain.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts