Tubuh Super Kurus Bella Hadid Ini Bikin Fans Prihatin
Selebriti

Meski banyak mendapatkan komentar bernada body shaming lantaran tubuhnya terlalu kurus, Bella sendiri justru menyangkal dan menyebut bahwa saat ini dia merasa sangat sehat dan cantik.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang model papan atas tentunya membuat Bella Hadid mau tak mau harus selalu menjaga penampilannya. Bella juga pastinya dituntut untuk memperhatikan gaya busana maupun pola hidupnya, termasuk asupan makanannya demi menjaga bentuk tubuh idealnya.

Belum lama ini, mantan kekasih The Weeknd itu kembali memamerkan bentuk tubuh seksinya melalui sejumlah foto yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, adik Gigi Hadid ini tampak percaya diri memamerkan lekukan tubuhnya dalam balutan bikini two pieces bermotif lepopard.

Bella sendiri tampil tanpa make-up dan memamerkan rambut pendeknya yang tampak berantakan. Mengulas senyum manis, model berusia 23 tahun ini tak lupa berpose seksi sambil menatap ke arah kamera.

Namun meski terlihat super seksi, foto-foto Bella ini masih tak luput dari komentar negatif yang menyoroti bentuk tubuh kurusnya. Banyak yang menilai bahwa Bella terlalu kurus dan bahkan tulang-tulangnya tampak sangat menonjol.


Fans semakin khawatir dengan berat badan Bella minggu lalu, ketika dia tampil dalam sebuah postingan di blog lifestyle milik Kourtney Kardashian, Poosh. Dalam foto tersebut, Bella terlihat benar-benar kurus, dimana tulang iganya terlihat cukup menonjol.

"Dia butuh burger atau sepiring besar atau 2 pasta. Dia tampak tidak sehat," komentar salah satu penggemar. "Bella terlalu kurus seperti menjalani diet yang tak sehat," sambung lainnya. "Serius, sebenarnya apa yang dia makan dalam sehari?" sahut yang lain.

Sebenarnya, bahasan mengenai tubuh kurus Bella sudah bukan menjadi hal baru lagi di kalangan penggemar. Semenjak memulai kariernya sebagai model profesional IMG, putri Yolanda Hadid ini memang kerap menjadi sorotan lantaran bentuk tubuhnya tersebut.

Akan tetapi, meski banyak mendapatkan komentar bernada body shaming, Bella sendiri justru menyangkal dan menyebut bahwa saat ini dia merasa sangat sehat dan cantik. "Waktu aku merasa cantik adalah dua tahun terakhir ini ketika aku sangat sehat.. aku merasa sangat nyaman dengan diriku, dibanding melihat orang lain," ungkap Bella pada akhir tahun lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru