Indosiar HUT Ke-25, Video Station ID Lawas Ini Ingatkan Deretan Program Tahun 90-an
TV

Indosiar tengah menyambut usianya yang ke-25 tahun. Lantas video station ID lawasnya mengingatkan netizen pada deretan program acara Indosiar di era 90-an.

WowKeren - Sabtu (11/1) stasiun televisi swasta nasional Indosiar merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Malam puncak ulang tahun Indosiar ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama 2 hari dengan tema yang berbeda setiap harinya.

Di sisi lain, sebuah akun Instagram dengan nama @dunia_tv terlihat turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Indosiar. Diketahui pula bahwa akun Instagram tersebut sering memberikan berbagai informasi soal pertelevisian Tanah Air.

Menariknya lagi, kali ini @dunia_tv mengucapkan selamat dengan menggunggah video station ID lawas Indosiar. Terlihat bagaimana pada saat itu Indosiar masih menggunakan gambar planet bumi yang dikelilingi oleh warna merah, putih, biru dan hijau bak pelangi.


Happy birthday @indosiar ke-25!” tulis @dunia_tv sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya hari ini, Sabtu (11/1). Di sisi lain, sebuah kanal YouTube milik Ilmi Santiago membagikan kompilasi station ID Indosiar dari tahun 1995 hingga 2016.

Dari video unggahannya tersebut, kini diketahui bahwa yang dibagikan oleh @dunia_tv adalah video station ID Indosiar di tahun 1995/1996. Sebelum akhirnya Indosiar menggunakan gambar ikan bersayap yang mengelilingi planet bumi.

Lebih lanjut, rupanya video station ID lawas tersebut membuat sejumlah netizen kembali bernostalgia pada beberapa program acara Indosiar di tahun 90-an. Mereka mengakui pada saat itu Indosiar menjadi stasiun televisi idola dengan berbagai program acara yang variatif.

Dulu ingat tayangan awal2 Indosiar Kembalinya Pendekar Rajawali, Pedang Pwmbunuh Naga, Pertarungan Si Kembar, Shanghai Noon,” tulis seorang netter. “Sejak gabung ma emtek indosiar makin GK jelas tayangan jg mkn gaje .... SK Indosiar PS jaman FTV gentabuana ma drama Korea,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru