Tampil Di HUT 25 Indosiar, Agnez Mo Picu Teriakan Histeris Penonton
Instagram/agnezmo
TV

Agnez Mo berhasil tampil begitu memukau di acara malam puncak ulang tahun Indosiar yang ke-25. Tak ayal, penampilannya tersebut memicu teriakan histeris para penonton.

WowKeren - Indosiar telah menggelar konser spektakuler untuk acara malam puncak hari ulang tahunnya yang ke-25. Tak tanggung-tanggung, pesta meriah tersebut digelar Indosiar selama 2 hari 2 malam yaitu pada Sabtu-Minggu 11-12 Januari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

Menariknya lagi, penyanyi papan atas Tanah Air yang juga sudah go Internasional yaitu Agnez Mo (Agnes Monica) didapuk sebagai guest star dalam acara tersebut. Agnez tampil mengisi acara malam puncak pada Sabtu (11/1) saat Indosiar mengusung tema “Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa".

Lebih lanjut, pada hari itu Agnez tampak tampil begitu memukau dengan mengenakan kostum serba putih. Awal lagu, Agnez menyanyikan salah satu tembangnya yang dirilis di Amerika Serikat.


Agnez kemudian membawakan dua lagunya yang dirilis di Indonesia, yakni "Cinta di Ujung Jalan" dan "Jera". Tak pelak, teriakan penonton pun langsung bergemuruh pada setiap penampilan dan gerak gerik Agnez di atas panggung.

Setelah itu, Agnez Mo kembali membawakan lagu berbahasa Inggrisnya, "Coz I Love You". Di pertengahan lagu, Indosiar menampilkan kilas balik prestasi pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini.

Terlihat bagaimana penyanyi muda berbakat ini menerima banyak piala penghargaan di panggung hiburan Tanah Air dan Internasional. Usai video prestasinya diputar, Agnez pun kembali melanjutkan lagunya yang sempat terjeda.

"Konser Raya 25 Tahun Indosiar" menutup rangkaian Konser Luar Biasa Karya Emas 24 Musisi yang menghadirkan sederet tayangan spesial untuk pemirsa setianya. Tim Indosiar telah menyiapkan rangkaian Konser Luar Biasa ini sejak Senin (6/1) lalu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel