Foto Seulgi Red Velvet Pamer Gaya Rambut Baru Dapat Komentar Ini dari Jeon Somi
Selebriti

Postingan Seulgi ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar, yang memuji kalau dirinya cocok yang dengan gaya rambut tersebut. Tak cuma fans, Jeon Somi pun ikut menuliskan komentar.

WowKeren - Selama ini Seulgi Red Velvet cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Pelantun "Pscyho" itu kerap berbagi foto selfie sampai foto pemotretan.

Belum lama ini, Seulgi mengunggah foto-fotonya saat bergaya ala rocker. Dalam foto-foto unggahannya ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampak mengenakan kaus putih dan jaket kulit dengan rambut digelung.

Salah satu foto unggahan Seulgi menampakkan gaya rambut baru pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu. Pada bagian kiri sisi kepala Seulgi, sebagian rambutnya diwarnai hijau yang tampak jelas saat rambutnya.


Postingan Seulgi ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar, yang memuji kalau dirinya cocok yang dengan gaya rambut tersebut. Tak cuma fans, penyanyi solo Jeon Somi pun ikut menuliskan komentar di postingannya.

Foto Seulgi Red Velvet Pamer Gaya Rambut Baru Dapat Komentar Ini dari Jeon Somi

Instagram

"Heol, hijau," komentar Somi pada postingan Seulgi, lengkap dengan dua emoji hati. Penyanyi kelahiran 2001 itu selama ini dikenal cukup dekat serta kerap berinteraksi saat sedang berada di atas panggung.

Sementara itu, Red Velvet saat ini masih disibukkan kegiatan kegiatan individu serta aktivitas grup berupa tur konser di Jepang. Sedangkan Somi debut sebagai solois tahun lalu di bawah naungan THE BLACK LABEL dengan single berjudul "Birthday".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait