YG Janjikan Akan Lahir Kembali di 2020 dengan Big Bang dan BLACKPINK, Netizen Sinis Doakan Gagal
Selebriti

YG menjanjikan 2020 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik dan menjadi 'lampu hijau' untuk kelahiran kembali mereka usai berbagai skandal besar yang menimpa agensi tersebut tahun lalu.

WowKeren - 2019 bukanlah tahun yang baik bagi YG Entertainment. Bagaimana tidak, sederet skandal menimpa agensi tersebut mulai skandal prostitusi Seungri sampai sampai skandal narkoba B.I. Belum lagi YG sendiri yang disorot karena lantaran Yang Hyun Suk dituding berjudi di luar negeri dan menjadi penyedia layanan prostitusi.

Namun, YG menjanjikan 2020 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik dan menjadi "lampu hijau" untuk kelahiran kembali mereka. Hal tersebut ditandai dengan Big Bang yang akan kembali beraktivitas serta diperpanjangnya beberapa kontrak aktor dan aktris populer seperti Cha Seung Won, Lee Sung Kyung dan Kang Dong Won.


Selain itu, BLACKPINK (Black Pink) juga diyakini akan semakin populer terutama di luar Korea. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut saat ini telah mencatatkan sejumlah prestasi baik lewat karya musik dan tur konser. BLACKPINK juga rencananya akan merilis album baru tahun ini.

YG Janjikan Akan Lahir Kembali di 2020 dengan Big Bang dan BLACKPINK, Netizen Sinis Doakan Gagal

Theqoo

DI 2020, YG Entertainment juga mendebutkan boy grup baru yang diberi nama TREASURE yang merupakan jebolan "YG Treasure Box". Di sisi lain, WINNER (II) dan iKON juga akan melanjutkan aktivitas.

Rencana YG Entertainment di 2020 ini rupanya menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar tak sedap.

"Inilah kenapa aku jadi ilfeel dengan setiap selebriti yang memperpanjang kontrak dengan toko obat itu," komentar netizen. "Lihat media play ini. Mereka pasti sedang dalam kondisi kritis," kata netizen lainnya. "Aku harap mereka gagal," ujar yang lain.

"Menurutku mereka tidak bisa lagi tampil di TV dan membersihkan imej mereka," kata netizen. "Agensi ini seharusnya dipenjara. Omong kosong macam apa ini tentang 'lampu hijau'?" komentar yang lain. "Mereka harus gagal. Aku jelas akan memboikot mereka," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts