Aurel Hermansyah Kembali Nyanyi Usai Lama Vakum, Anang Dan Ashanty Beri Nasihat Ini
Musik

Aurel Hermansyah akan kembali menyanyi setelah bertahun-tahun vakum. Sebagai orangtua, Anang dan Ashanty memberikan nasehat bijak ini demi kebaikan sang putri.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah menyatakan niatnya untuk kembali ke dunia musik Tanah Air. Setelah vakum selama bertahun-tahun, Aurel siap untuk mengeluarkan single lagu terbarunya.

Lama tidak menyanyi, rupanya membuat putri Krisdayanti ini merasa gugup dan tidak bisa tidur semalaman lantaran merasa deg-degan akan melakukan rekaman. Demi menyempurnakan lagu terbarunya, Aurel berusaha menjaga pita suaranya dengan tidak berteriak-teriak dan makan gorengan.

"Yang pasti aku sih deg-degan banget karena sudah lama nggak nyanyi lagu sendiri, ada kali 2, 3 tahun lalu," ungkap Aurel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. "Jadi aku rekaman deg-degan banget. Jadi dari semalam aku nggak tidur malam, jaga suara, nggak banyak ngomong, nggak teriak-teriak karena kan pasti ngaruh sama rekaman, makan gorengan nggak, es nggak, harus fit banget ya semuanya dari segi kesehatan."

Keputusan Aurel untuk kembali dalam dunia tarik suara rupanya mendapatkan dukungan dari kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Sebagai orangtua Aurel, keduanya turut memberikan nasihat bijak bagi sang putri yang ingin kembali bernyanyi.


"Selamat buat dia sudah masuk ke industri musik lagi," ungkap Ashanty saat ditemui ditempat yang sama. "(Kembali ke dunia musik) dengan lebih serius dan di umur dia yang matang."

Anang yang telah berpengalaman dalam dunia tarik suara hingga menjadi juri "Indonesian Idol" ini mengingatkan Aurel agar dapat bertanggung jawab terhadap karya-karya yang diciptakan. Selain itu, Anang juga meminta agar sang putri dapat berusaha keras dalam memperjuangkan karyanya dengan cara terus berlatih.

"Ya pengen aku dia bertanggung jawab dengan karyanya karena karya sepertinya anak dia. Dia harus jaga, usaha harus memperjuangkan karya dia," nasihat Anang. "Secara suara enak, cuman dia mau melatih suaranya untuk jadi penyanyi atau nggak."

Anang dan Ashanty meyakini jika Aurel dapat menuai sukses di dunia musik Tanah Air. Meski mendukung sepenuhnya Aurel untuk bermusik, rupanya baik Anang dan Ashanty masih belum mendengar keseluruhan lagu sang putri.

"Memang belum bikin lagu. Dulu pernah baru-baru Mas Anang sama aku duet, terus dia bikin lagu tapi nggak serius," kata Ashanty. "Jadi ini pertama kalinya dia bikin lagu, aku bilang dia benar-benar ngeluarin lagu yang fresh."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts