Prajurit Nyinyir 'Crash Landing On You' Bongkar Sifat Asli Hyun Bin di Lokasi Syuting
Official tvN
TV

Pyo Chi Su merupakan satu dari empat anak buah setia Ri Jung Hyuk. Ia ikut membantu menyembunyikan Yoon Se Ri meski kerap nyinyir pada tingkah laku cewek cantik itu.

WowKeren - Aktor Yang Kyung Won diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Crash Landing On You". Aktor kelahiran tahun 1981 itu didapuk memerankan karakter Pyo Chi Su, seorang prajurit Korea Utara.

Pyo Chi Su merupakan satu dari empat anak buah setia Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Ia ikut membantu menyembunyikan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) meski kerap nyinyir pada tingkah laku cewek cantik itu.

Yang Kyung Won sendiri belum lama ini melakukan wawancara dengan majalah OSEN. Salah satu yang dibahas bintang drama "Arthdal Chronicles" itu adalah sifat asli Hyun Bin di lokasi syuting "Crash Landing On You".

Yang Kyung Won blak-blakan menyebut Hyun Bin sosok yang mempesona. "Bahkan dari perspektif pria ke pria, Hyun Bin sangat menarik. Dia penuh pesona," ujar Yang Kyung Won.


"Hyun Bin pendiam tapi benar-benar lucu di saat yang bersamaan. Tapi dia bukan orang yang sangat ekstrovert, juga bukan orang yang sepenuhnya tertutup. Dia adalah tipe yang membuat semua orang di sekitarnya merasa nyaman," sambung Yang Kyung Won.

"Dia sangat peduli pada kami semua, tapi dia hanya tidak membuatnya terlalu jelas. Aku selalu bersyukur atas apa yang dia lakukan pada kami, kalian tahu. Dia tidak hanya pimpinan drama kami, tapi juga pimpinan kami dalam dunia nyata," pungkas Yang Kyung Won.

Sementara itu, "Crash Landing On You" kembali mencatat rekor rating baru di episode terbaru yang ditayangkan Minggu (12/1). Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye itu sukses meraih 11,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru