Lucinta Luna Vs Selebgram The Connell Twin, Teddy dan Bayinya Tak Dapat Warisan Lina-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WK! Untuk mengawali hari ini, ada baiknya kalian menyimak sejumlah berita terhangat yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Ada kabar apa saja ya?

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna yang ditantang selebgram The Connell Twin untuk bertemu langsung. Selanjutnya ada kabar soal Teddy dan Bayinya yang tak dapat jatah warisan dari mantan istri Sule, Lina.

Lebih lanjut, ada berita soal Teddy yang menyesal menikah dengan istri pertamanya dulu. Dan yang terakhir ada pula berita soal hasil penggabungan wajah Irene Red Velvet, Tzuyu Twice dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

1. Usai Dicibir Jenong, Lucinta Luna Ditantang Selebgram The Connell Twin Untuk Bertemu Langsung

Photo-INFO

Instagram

Selebgram The Connell Twin menjadi salah satu yang diejek Lucinta Luna dengan mencibir mereka memiliki bentuk jidat jenong. Tak pelak, rupanya cibiran Lucinta kali ini langsung mendapatkan tanggapan dari selebgram dengan personil Christy dan Carly tersebut.

Dengan menggunakan bahasa Sunda, The Connell Twin menyampaikan rasa kesalnya kepada Lucinta. Bahkan ia menantang untuk mengajak Lucinta bertengkar secara langsung. Mereka berjanji akan memukul dan melepas wig Lucinta hingga membuat Lucinta berteriak agar jakunnya bisa kembali keluar.

2. Teddy dan Bayinya Tak Dapat Jatah Warisan Lina Total Rp 10 Miliar, Ini Alasannya

Photo-INFO


Lina eks istri Sule kabarnya meninggalkan warisan yang berjumlah fantastis. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Lina, Abdurrahman. Menurut sang kuasa hukum, pembagian warisan ini sudah dibicarakan almarhumah sebelum menikah dengan Teddy. Tepatnya saat sidang cerai dengan Sule pada 2018 silam.

Abdurrahman menyebut bahwa bayi Lina yang bernama Bintang dan suami keduanya, Teddy tidak mendapatkan jatah. Sebab, Teddy dan buah hatinya tidak memiliki hak waris.

3. Nikahi Lina Eks Sule, Teddy Menyesal Tertipu Foto Mantan Istri Pertama Hingga Ramai Dicibir

Photo-INFO

Teddy membantah dan menyindir balik mantan istrinya, Ica saat dirinya disebut-sebut memiliki ilmu hitam. Teddy lantas menyinggung awal mula pertemuannya dengan Ica dan menyebut fotonya begitu berbeda dengan aslinya.

Meski menyesal, Teddy tetap menikahi Ica untuk menepati janjinya. Namun pernyataan Teddy yang seolah mengutamakan fisik tersebut membuat para netter mencibirnya agar berkaca. Mereka juga mengaitkan kembali penampilan Teddy yang terlihat berbeda di foto saat bersama Lina, hingga menyebutnya mirip Eyang Subur.

4. Gabungan Wajah Cantik Irene Red Velvet, Tyuzu Twice dan Jisoo BLACKPINK

Photo-INFO

Pann

Penggabungan wajah dari sejumlah idol kini sedang menjadi tren di komunitas online Korea. Kali ini seorang netizen mencoba menggabungkan wajah idol-idol wanita. Tiga idol yang wajahnya digabungkan adalah Irene Red Velvet, Tzuyu Twice dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Seperti diketahui, tiga idol di atas dikenal memiliki visual super cantik. Hasil gabungan dari wajah Irene, Tzuyu dan Jisoo langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut hasilnya lebih condong ke Tzuyu. Namun beberapa netizen menganggap gabungan wajah mereka mirip Seolhyun AOA dan Kim Tae Hee.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait