Bebas Penjara, Ridho Rhoma Tak Sangka Masih Bisa Tersenyum Lagi
Instagram/ridho_rhoma
Selebriti
Ridho Rhoma Bebas

Akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Ridho Rhoma tidak menyangka masih diberi kesempatan untuk tersenyum lagi.

WowKeren - Ridho Rhoma akhirnya terbebas dari penjara pada Rabu (8/1) setelah menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini dapat menghirup udara bebas setelah mendekam selama lima bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Lima hari pasca kebebasannya, Ridho kembali mengungkapkan perasaannya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan apa yang dipikirkannya selama menjadi nara pidana di dalam penjara.


Ridho turut membagikan potret kebahagiannya di postingan tersebut. Dengan mengenakan topi dan kacamata, ia terlihat tersenyum bahagia di tengah sorotan cahaya yang cerah.

Ridho Rhoma Ungkap Perasaannya

Instagram

Pemilik album "Regrets" ini mengaku tidak menyangka masih bisa diberi kesempatan untuk tersenyum bahagia. Pasalnya, selama menjadi tahanan ia telah terpuruk dan merasa jika seluruh kehidupannya sudah hancur.

Beruntung, Ridho akhirnya tersadar jika hidupnya tidak selalu akan berujung pada kepahitan. Terus yakin kepada Tuhan, ia mengaku menjadi lebih bersyukur dan takjub dengan jalan hidupnya yang bisa berakhir bahagia.

"Saya adalah salah satu orang yang pernah mengira kalau wajah saya tidak akan pernah dihiasi senyuman lagi," ungkap Ridho melalui caption akun Instagramnya, Senin (13/1). "Maret 2017 - Januari 2020, menjadi bagian terpahit dalam hidup saya. Namun ternyata saya salah, dan Tuhan itu sangat luar biasa."

Pelantun lagu "Cuma Kamu" ini tak lupa memberikan pesan bijak kepada orang-orang yang tengah merasakan kepahitan dalam hidup. Sama-sama pernah merasakan hal yang sama, Ridho memberikan semangat dan menjanjikan jika orang-orang tersebut tidak akan pernah kehilangan senyuman mereka.

"Untuk semua orang yang sedang dalam kepahitan, dalam masalah, ataupun dalam titik terendah hidupnya, percayalah, senyum tak selamanya pergi," tulis pria usia 31 tahun ini. "Ia akan hadir kembali. -RR-."

Seperti yang diketahui, Ridho terciduk polisi pada 25 Maret 2017 silam karena kasus narkoba. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram di mobil Ridho saat melakukan penangkapan.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts