Anji Panik Si Putra Bungsu Bakal Operasi Mendadak Hingga Curhat Dokter Tolak Beri Keterangan Medis
Instagram
Selebriti

Anji menceritakan insiden yang dialami oleh putra bungsunya yang bernama Sigra Umar Narada hingga harus operasi. Kepanikan Anji makin bertambah karena ia dan sang istri sedang berada di luar Indonesia.

WowKeren - Melalui postingan dalam Instagram Story pada Senin (13/1) malam, penyanyi Anji mengungkap kekhawatiran. Pasalnya sang putra bungsu, Sigra Umar Narada dijadwalkan untuk menjalani operasi mendadak.

Anji menceritakan kronologi sang putra yang jatuh hingga mengeluarkan banyak darah. Mantan vokalis Drive ini mengungkap putra bungsunya harus segera dioperasi.

"Anak bungsu saya jatuh. Sobek di atas pelipisnya dan berdarah banyak," tulis Anji. "Dibawa ke salah satu RS baru di Cibubur. Saya suka ke RS itu karena baru dan bersih. Ternyata, katanya anak saya harus di operasi dan dibius total."

Namun ternyata Anji dan sang istri, Wina Natalia sedang berada di Singapura. Alhasil Anji meminta nomor telepon dokter yang menangani putranya, namun ditolak. Padahal pelantun lagu "Dia" ini hanya ingin tahu operasi dengan bius total apakah akan mempengaruhi autisme sang putra.

"Posisi kami di Singapura. Kami panik pastinya. Kami minta bicara dengan dokternya. Tapi ternyata nggak diperbolehkan, karena dokternya menolak memberi nomor telepon pribadinya dan dia sedang dijalan," sambung Anji. "Saya hormati soal privasi dokter tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orangtua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya? Tidak ada penerbangan ke Indonesia malam ini, lalu anaknya mau operasi dan dibius total. Butuh bicara dengan dokter supaya tenang. Itu aja. Anak saya masih 4,5 tahun dan autism."

Anji

Instagram


Akhirnya Anji memutuskan untuk memindahkan sang putra ke rumah sakit lain. "Akhirnya kami pindah rumah sakit. Berhasil ngobrol dengan dokternya dijelaskan ini itu dan perasaan kini jauh lebih tenang. Alhamdulillah," lanjut Anji.

Anji juga memperlihatkan saat melakukan video call dengan dokter baru yang menangani Sigra. "Terima kasih banyak memastikan Sigra ditangani dengan tepat," tulis Anji.

Anji

Instagram

Mantan kekasih dari Sheila Marcia ini juga menyampaikan terima kasih pada netizen yang sempat menawarkan bantuan. Anji pun sempat memperlihatkan sang putra yang sudah terlelap dengan perban yang terpasang di bagian jidat.

"Terima kasih semua teman-teman yang menawarkan bantuannya. Sekarang SUN sudah tidur, diopname di RS. Besok baru dioperasi," kata Anji. "Terima kasih juga semua yang mendoakan. Semoga besok lancar semua. Beginilah bapak-bapak. Anak demam aja panik, apalagi harus operasi dan tidak bisa menemani.."

Di unggahan selanjutnya, Anji terlihat sudah tiba di Jakarta sejak pagi tadi. Sigra memang dijadwalkan akan operasi hari ini, Selaas (14/1). "Kami pulang, sayang," tulis Anji.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts